Sekda Kota Madiun Buka Jalan Santai PNM

MADIUN РSekda Kota Maidi, pagi tadi membuka jalan santai Diesnatalis Politeknik Negeri Madiun(PNM) di Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, dengan hadiah utama tiga unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Jalan santai yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari mahasiswa-mahasiswi Politeknik Negeri Madiun serta warga sekitar. Dengan menempuh jarak 8 kilometer memutari kampus 2 PNM yang baru jadi setahun ini.

Sekda Kota Madiun, Maidi dalam sambutannya mengatakan, bahwa perjuangan untuk menegerikan politeknik ini butuh waktu yang panjang dan berat. Karena butuh waktu lima tahun sampai keluarnya surat dari kementerian yang mengesahkan Politeknik Madiun menjadi Politeknik Negeri.

“Pemkot dan pengurus politeknik sudah berjuang keras untuk mengerikan politeknik ini. Kita mulai pengajuan sejak tahun 2007 dan baru awal tahun 2012 perjuangan kita membuahkan hasil. Karena saat itu ada dua politeknik di Jatim yang berjuang untuk menjadi negeri,” kata Maidi dalam sambutannya.

Kini, lanjut Maidi pihak kampus harus meneruskan perjuangan dengan mencetak lulusan yang berkualitas, karena ditangan merekalah masa depan itu berada. Selain itu Sekda juga berpesan agar pihak politeknik bisa bersinergi dengan warga setempat. Untuk memajukan Kota Madiun.

“Ada multi player efek dengan adanya kampus politeknik disini. Saya berharap dan berpesan agar para pengurus bisa bersinergi dengan warga sekitar terutama untuk mengangkat pegawai dari warga Kota Madiun,” jelasnya.

Mungkin Anda juga menyukai