Charly Van Houten Akui Kepincut Masyarakat Kota Madiun

Di Posting Oleh madiuntoday

7 Juni 2018

MADIUN – Konser Karismatik yang baru saja usai digelar meninggalkan kesan tersendiri bagi Charly Van Houten. Musisi yang akrab disapa Charly Setia Band tersebut memang menjadi guest star konser yang digelar Pemkot Madiun melalui Dinas Komunikasi dan Informatika itu. Charly tampil semangat nan memukau. Bahkan, jatah tujuh lagu yang harusnya dibawakan membengkak hingga belasan lagu.

‘’Madiun kota yang nyaman. Punya karismatik tersendiri. Antusias masyarakatnya luar biasa. Seneng jadinya. Menambah semangat dan aku bisa jadi maksimal. Yang harusnya cuma bawain beberapa lagu malah jadi sampai berapa tadi. Mungkin lebih dari sepuluh,’’ ujar Charly usai konser di halaman Balaikota Madiun, Rabu (6/6/2018) malam.

Charly mengaku betah di Kota Madiun. Selain nyaman, Kota Madiun tidak bising dan bersih. Musisi dengan nama asli Muhammad Casmali Parli itu mengaku senang hati jika harus menghibur masyarakat kota pecel kembali ke depan. Bahkan, dirinya ingin mengukir sejarah dengan satu acara besar dan menampung banyak masyarakat.

‘’Pengennya aku bisa bersilaturahmi dengan musik dalam satu acara besar yang menampung banyak masyarakat,’’ terangnya.

Vokalis 36 tahun itu juga mengaku sempat mencicipi pecel dan brem. Kedua makanan, kata dia, cukup khas. Menambah keunikan konsernya di Kota Madiun. Dia menyebut Kota Madiun kota besar. Merupakan bagian dari sejarah panjang bangsa Indonesia. Dia mengaku siap dan senang hati jika diundang kembali ke kota pecel.

‘’Banyak keunggulan dari Kota Madiun. Masyarakat (Kota Madiun) harus bangga agar masyarakat daerah lain iri,’’ ungkapnya.

Charly membawakan sejumlah lagu unggulan hasil karyanya. Mulai Aku Terjatuh, Jangan Pernah Berubah, Kehilangan, Salat Malam, Biarkan Aku Jatuh Cinta, Asmara, dan Cari Pacar Lagi. Charly juga menyanyikan sejumlah lagu milik orang lain. Di antaranya, Gerimis Mengundang, Bintang Kehidupan, dan Terangkanlah. Charly juga turun panggung menyapa pengunjung disela konser. Konser ditutup manis dengan lagu Saat Terakhir. (ws hendro/agi/madiuntoday)

Jaga terus ketertiban dengan selalu mematuhi aturan. Selalu jaga kesehatan dengan tidak mengkonsumsi narkoba, miras, dan rokok ilegal. Mulai rokok polos alias tanpa pita cukai. Atau, berpita cukai palsu dan berpita cukai rokok lain. Cukai merupakan salah satu pemasukan negara. Dengan membayar cukai sesuai aturan berarti turut berkontribusi pada negara dan masyarakat.

Artikel Terkait

Don`t copy text!