Tak Perlu Khawatir, Lokasi Ini Tetap Buka Selama Libur Lebaran

Di Posting Oleh madiuntoday

7 Juni 2018

MADIUN – Libur Lebaran tinggal menghitung hari. Sebentar lagi, Kota Madiun akan dipenuhi pemudik yang pulang dari perantauan. Kota Karismatik ini juga menjadi salah satu alternatif jalur untuk menuju daerah lainnya.

Bagi pemudik yang pulang maupun melewati Kota Madiun tidak usah khawatir. Kali ini, MadiunToday akan memberikan referensi yang mudah ditemui di berbagai sudut kota untuk memenuhi kebutuhan anda.

1.Warung Nasi Pecel
Makanan yang satu ini memang khasnya Kota Madiun. Campuran sayur yang disiram sambal kacang ini sangat mudah ditemui. Tak peduli pagi, siang, sore, atau tengah malam sekalipun, pasti ada penjual pecel yang membuka lapaknya untuk pengunjung.

2. Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU)
Tanpa bahan bakar, kendaraan tidak bisa jalan. Beberapa SPBU tetap buka selama 24 jam untuk melayani pembeli. Salah satunya di SPBU Nglames. Jika kebetulan jauh dari lokasi itu, sebagian pedagang bahan bakar minyak eceran juga tetap buka.

3.Kantor Polisi
Jajaran Polres Madiun Kota akan bersiaga 24 jam penuh untuk memantau keamanan kota. Mereka berjaga di posko pantau yang telah tersedia di beberapa titik lokasi. Selain itu juga melakukan pengawasan melalui patroli keliling.

4.Alun-Alun Kota Madiun
Lokasi ini bisa menjadi alternatif melepas penat. Penjaja minuman dan makanan pun menyediakan berbagai olahan untuk dinikmati pengunjung.

5.Rumah Sakit
Siapapun pasti mengharapkan kelancaran dalam perjalanan maupun liburan. Namun untuk langkah antisipasi, RSUD Kota Madiun tetap menyediakan pelayanan medis. Mulai dari unit gawat darurat hingga rawat inap.

6.Hotel
Tempat penginapan biasanya yang paling dicari ketika masa liburan tiba. Di Kota Madiun, perkembangan hotel cukup signifikan. Pemudik dapat memilih penginapan sesuai kebutuhan. Mulai dari kelas melati hingga bintang lima.

Nah, itu tadi beberapa lokasi yang tetap standby selama libur Lebaran. Tetap jaga keselamatan dalam perjalanan. Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan dengan tidak mengkonsumsi narkoba, miras, dan rokok ilegal. Mulai rokok polos alias tanpa pita cukai. Atau, berpita cukai palsu dan berpita cukai rokok lain. Cukai merupakan salah satu pemasukan negara. Dengan membayar cukai sesuai aturan berarti turut berkontribusi pada negara dan masyarakat. (Dhevit, irs/madiuntoday)

Artikel Terkait

Don`t copy text!