Dihiasi Merah dan Emas, Plaza Lawu Hidupkan Suasana Imlek yang Spesial

Di Posting Oleh madiuntoday

21 Januari 2020

MADIUN – Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2020, warna merah dan emas mendominasi beragam lokasi di Kota Madiun. Tak terkecuali di berbagai pusat perbelanjaan. Salah satunya seperti Plaza Lawu Madiun. Hiasan lampion tak hanya menjadi simbol Imlek, tapi juga mempercantik bangunan di Jalan Pahlawan itu.

Tahun Baru Imlek memang menjadi agenda rutin setiap tahun di Plaza Lawu. Pada hari besar masyarakat Tionghoa itu, pihak manajemen mempersiapkan berbagai hal untuk menarik pengunjung.

‘’Yang pasti sudah ada agenda khusus. Mulai dari menjual pernak-pernik, dekorasi, diskon khusus, hingga penampilan spesial,’’ tutur Manajer Plaza Lawu Madiun Andreas Nugroho saat dikonfirmasi, Selasa (21/1).

Lebih lanjut, Andre menuturkan, diskon spesial akan disediakan oleh tenant-tenant di Plaza Lawu pada 24-25 Januari 2020. Kemudian, pada 25 Januari mulai pukul 15.00 akan diselenggarakan penampilan Barongsai yang meriah dengan durasi lebih lama.

Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. Terutama, pada saat Imlek. Berdasarkan pengalaman sebelumnya, Imlek menjadi salah satu momen paling ramai dalam setahun. ‘’Kalau hari biasa sekitar 4 ribu pengunjung, saat Imlek bisa naik 70-80 persen,’’ ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya juga menyiagakan seluruh personel. Mulai dari petugas parkir, keamanan, hingga customer service. ‘’Semua personel dikerahkan. Pihak manajemen juga sudah mengatur agar semua karyawan tidak libur dulu pada H-1 dan hari H perayaan,’’ imbuhnya.

Sementara itu, Andre mengungkapkan bahwa pernak-pernik khas Imlek justru sudah terjual laris sejak H-10. Seperti baju, lampu hiasan, lampion, hingga makanan khas Imlek. (WS Hendro/irs/madiuntoday)

Artikel Terkait

Don`t copy text!