Tingkatkan Potensi, Lapangan Gulun Segera Dibenahi

Di Posting Oleh madiuntoday

4 Februari 2020

KOTA Madiun punya banyak titik keramaian. Salah satunya, Lapangan Olahraga Gulun. Gulun bisa disebut pusat keramaian kedua setelah Alun-alun. Bukan hanya untuk olahraga, di sana juga sarat potensi ekonomi. Lapangan sepak bola itu selalu penuh dengan pedagang kuliner. Baik yang menetap maupun sementara. Apalagi, saat malam minggu atau malam libur. Lapangan penuh akan pengunjung.

Melihat potensi itu, Pemerintah Kota Madiun berencana mempercantik Lapangan Olahraga Gulun. Lapangan yang memiliki sejumlah fasilitas seperti fitness outdoor dan wahana bermain anak-anak itu akan ditingkatkan. Bahkan, deretan warung pedagang akan dibuat lebih berkelas. Perubahan akan menyeluruh di semua sisi lapangan. Perubahan Lapangan Olahraga Gulun setidaknya seperti gambar berikut. (agi/madiuntoday)

Berbahaya

Berbahaya

[su_image_carousel source="media: 66340,66339,66338,66337,66336" crop="3:2" link="lightbox"...

Artikel Terkait

Mulai Besok, Pemprov Jatim Beri Diskon Pajak Kendaraan Bermotor

Mulai Besok, Pemprov Jatim Beri Diskon Pajak Kendaraan Bermotor

MADIUN - Pemprov Jawa Timur kembali memberikan diskon pajak kendaraan bermotor. Melalui program Diskon Ramadhan, kebijakan tersebut akan berlaku selama dua bulan. Yakni, mulai 20 April hingga 24 Juni 2021. Besaran pajak yang ditetapkan berbeda untuk setiap jenis...

Don`t copy text!