Upaya Pemkot Madiun Tegakkan Protokol Kesehatan

Di Posting Oleh madiuntoday

4 Juli 2020

Pemerintah Kota Madiun terus berupaya agar protokol kesehatan dapat dilaksanakan oleh masyarakat secara disiplin. Salah satunya dengan menggelar razia secara rutin di tempat keramaian umum.

Penggunaan masker merupakan aturan dasar dalam protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Apabila ditemukan warga yang tidak menggunakan masker, petugas akan memberikan sanksi tegas. Begitu pula, terhadap pedagang atau warung dan restoran yang tidak mematuhi aturan juga diberlakukan sanksi. Baik peringatan maupun penutupan sementara.

Pada razia Sabtu (4/7), petugas mendapati warga yang tidak memakai masker. Selain peringatan, petugas juga membagikan masker. Serta, mengimbau agar masyarakat tetap mengenakan masker selama di luar rumah. Juga, menjaga jarak dengan orang sekitar.(ant/ws hendro)

Artikel Terkait

Promosikan Lapak UMKM, Wali Kota Borong Produk UMKM untuk Dibagikan

Promosikan Lapak UMKM, Wali Kota Borong Produk UMKM untuk Dibagikan

MADIUN – Ada saja cara Wali Kota Madiun Maidi mempromosikan produk Lapak UMKM. Wali kota yang berlatar belakang tenaga pendidik itu memborong produk UMKM lantas membagi-bagikannya kepada warga. Harapannya, warga dapat menikmati produk dan tertarik membeli ke depannya....

Don`t copy text!