Progres Capai 40 Persen, Pemkot Sulap Trotoar Stadion Wilis Jadi Mini Jalan Pahlawan

Di Posting Oleh madiuntoday

24 Agustus 2020

MADIUN – Upaya Pemerintah Kota Madiun untuk mempercantik wajah kota tak berhenti di Jalan Pahlawan saja. Salah satunya, seperti trotoar di Stadion Wilis. Saat ini, area tersebut sedang dalam tahap perbaikan.

‘’Mengganti keramik lama yang sudah pecah-pecah. Juga menambah kansteen seperti di Jalan Pahlawan,’’ tutur Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Madiun Suwarno, Senin (24/8).

Saat ini progres perbaikan trotoar sepanjang 200 meter itu telah mencapai 40 persen. Ukuran dan panjangnya tetap disesuaikan dengan desain lama. Namun, akan dipercantik dengan keramik yang warnanya lebih menarik.

Dengan perbaikan trotoar di Stadion Wilis, Suwarno berharap keindahan kota tak hanya dapat dinikmati masyarakat di tengah kota saja. Melainkan, juga merata. Serta, meningkatkan kenyamanan warga Kota Madiun secara umum.

Lebih lanjut, Suwarno menuturkan bahwa pihaknya berupaya mempercepat proses perbaikan trotoar di Stadion Wilis. Sehingga, dapat segera dinikmati masyarakat dan meningkatkan kenyamanan pejalan kaki di area tersebut. ‘’Kami juga berupaya agar pembangunan tidak sampai mengganggu pengguna jalan yang lain,’’ tandasnya. (Nanda/irs/madiuntoday)

Artikel Terkait

14 Sembuh Hari Ini, Tetap Waspada Karena Juga Ada 20 Konfirmasi

14 Sembuh Hari Ini, Tetap Waspada Karena Juga Ada 20 Konfirmasi

MADIUN – Tambahan kasus konfirmasi cukup tinggi hari ini. Setidaknya, terdapat 20 tambahan kasus konfirmasi, hari ini Rabu (24/2). Sementara itu, terdapat 14 tambahan sembuh bersamaan konfirmasi tersebut. Masyarakat wajib terus waspada dengan disiplin protokol...

BMKG Imbau Masyarakat Agar Waspada Terhadap Cuaca

BMKG Imbau Masyarakat Agar Waspada Terhadap Cuaca

MADIUN - Badan Meteorologi, Klimatologi dan, Geofisika (BMKG) Juanda memperkirakan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat, akan terjadi di sejumlah wilayah yang ada di Jawa Timur pada Rabu (24/2). Tak terkecuali di wilayah...

Don`t copy text!