Hadiri Tahlil Qubro Bersama Gubernur Jatim, Wali Kota Madiun Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Bupati Situbondo

Di Posting Oleh madiuntoday

28 November 2020

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Bupati Situbondo Dadang Wigiarto.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Madiun mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya Bupati Situbondo Dadang Sugiarto,” tuturnya.

Wali kota juga turut mendoakan agar almarhum diberikan jalan lapang dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Tak hanya itu, wali kota juga turut menghadiri Tahlil Qubro yang dilaksanakan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserta jajaran Pemprov Jatim secara virtual di Masjid Agung Baitul Hakim, Jumat (27/11) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Situbondo Dadang Wigiarto meninggal dunia usai dinyatakan positif terpapar Covid-19. Almarhum menghembuskan nafas terakhir di RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo.

Pada kesempatan itu, wali kota juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penularan Covid-19. “Protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan. Jaga diri dan orang-orang di sekitar anda,” ujarnya.

Wali kota juga berharap, penegakan protokol kesehatan yang ketat mampu menekan angka penularan Virus Corona. Apalagi, saat ini vaksin belum tersedia.

“Tetap jaga kesehatan, tingkatkan imun tubuh, dan patuhi protokol kesehatan,” tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

14 Sembuh Hari Ini, Tetap Waspada Karena Juga Ada 20 Konfirmasi

14 Sembuh Hari Ini, Tetap Waspada Karena Juga Ada 20 Konfirmasi

MADIUN – Tambahan kasus konfirmasi cukup tinggi hari ini. Setidaknya, terdapat 20 tambahan kasus konfirmasi, hari ini Rabu (24/2). Sementara itu, terdapat 14 tambahan sembuh bersamaan konfirmasi tersebut. Masyarakat wajib terus waspada dengan disiplin protokol...

BMKG Imbau Masyarakat Agar Waspada Terhadap Cuaca

BMKG Imbau Masyarakat Agar Waspada Terhadap Cuaca

MADIUN - Badan Meteorologi, Klimatologi dan, Geofisika (BMKG) Juanda memperkirakan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat, akan terjadi di sejumlah wilayah yang ada di Jawa Timur pada Rabu (24/2). Tak terkecuali di wilayah...

Don`t copy text!