Resmikan Driving Area Di Bantaran, Wali Kota Harap Peningkatan Kualitas Atlet Ke Depan

Di Posting Oleh madiuntoday

28 November 2020

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi semakin serius meningkatkan kualitas atlet di Kota Pendekar. Salah satunya, dengan memberikan fasilitas tempat latihan yang memadai. Seperti, driving area golf di wilayah Bantaran Kali Madiun.

Sabtu (28/11), wali kota meresmikan area tersebut bersama dengan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Madiun. Tak tanggung-tanggung, driving range itu memiliki rintangan yang cukup menantang. Yakni, bola harus melesat melewati sungai dan masuk pada lubang yang telah ditentukan.

“Di Bandung bola nyebrang jurang. Di Bali nyebrang laut. Nah, di Madiun kita ada driving range nyebrang sungai. Ini adalah tantangan bagi atlet. Kalau sudah bisa melewati ini, maka tantangan lainnya akan lebih mudah terlewati,” tuturnya.

Menurut wali kota, driving range di Bantaran Kali terbuka untuk umum. Pemkot akan menyediakan fasilitas berupa alat-alat seperti tongkat golf dan bola yang bisa digunakan dengan sistem sewa.

Tak hanya itu, wali kota juga telah memikirkan upaya menjaga kebersihan lingkungan. Anak-anak di seberang sungai diperbolehkan memungut bola golf. Kemudian, ditukarkan dengan sejumlah uang kepada pengelola driving area.

“Kalau ada bola yang nyebur ke sungai, langsung didenda,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PGI Kota Madiun H. Sutomo mengapresiasi inisiatif Wali Kota Madiun Maidi mewujudkan driving range di Bantaran Kali. “Area ini akan menjadi tempat latihan untuk menempa atlet golf Kota Madiun. Harapannya, ke depan semakin banyak atlet golf dari Kota Madiun. Apalagi, hingga level internasional,” tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

14 Sembuh Hari Ini, Tetap Waspada Karena Juga Ada 20 Konfirmasi

14 Sembuh Hari Ini, Tetap Waspada Karena Juga Ada 20 Konfirmasi

MADIUN – Tambahan kasus konfirmasi cukup tinggi hari ini. Setidaknya, terdapat 20 tambahan kasus konfirmasi, hari ini Rabu (24/2). Sementara itu, terdapat 14 tambahan sembuh bersamaan konfirmasi tersebut. Masyarakat wajib terus waspada dengan disiplin protokol...

BMKG Imbau Masyarakat Agar Waspada Terhadap Cuaca

BMKG Imbau Masyarakat Agar Waspada Terhadap Cuaca

MADIUN - Badan Meteorologi, Klimatologi dan, Geofisika (BMKG) Juanda memperkirakan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat, akan terjadi di sejumlah wilayah yang ada di Jawa Timur pada Rabu (24/2). Tak terkecuali di wilayah...

Don`t copy text!