Jalin silaturahim, Ketua TP PKK Kota Madiun Gowes Bersama Istri Forkopimda Kota-Kabupaten

Di Posting Oleh madiuntoday

29 November 2020

MADIUN – Bersepeda tak hanya menjadi sarana olahraga yang menyehatkan sekaligus menyenangkan. Melalui kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahim.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi. Suasana pagi yang cerah pada Minggu (29/11) dimanfaatkannya untuk menggelar gowes bersama istri forkopimda.

“Selain sehat, juga bisa semakin mendekatkan keakraban antar ibu-ibu. Bagaimanapun dalam keseharian kami melaksanakan tugas bersama. Maka, dengan keakraban ini sinergitas yang kuat akan semakin terjalin,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri. Selain itu juga istri Danrem 081/DSJ Dewi Waris Ari Nugroho, istri mantan Dandim 0803 Madiun Sari Nur Alam Sucipto, istri Kapolres Madiun Kota Lala Bobby Aria Prakasa, istri Kapolres Madiun Eka Frestya Bagoes Wibisono, istri Ketua DPRD Kota Madiun Puteri Ayu Andi Raya BMS, istri Sekda Kota Madiun Pipiet Rusdiyanto, dan istri Wakil Ketua 2 DPRD Kota Madiun Yayuk Kundariyati Armaya.

Dimulai dari Balai Kota Madiun, rombongan mengikuti rute sepeda wisata 15 kilometer. Tak hanya bersepeda, mereka juga mengunjungi lokasi-lokasi ikonik di Kota Madiun. Di antaranya, Taman Sumber Wangi, Patung Pendekar di proliman Diponegoro, dan Taman Ngrowo Bening. Tak lupa, momen itu juga diabadikan dengan foto bersama.

Lebih lanjut, Yuni Maidi menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan agenda rutin antar istri Forkopimda. Dengan lokasi yang berbeda-beda. Maka dengan terlaksananya kegiatan ini di Kota Madiun, juga dimanfaatkan sebagai ajang memperkenalkan wisata baru di Kota Pendekar.

“Dengan kegiatan ini semoga sinergitas antara ibu-ibu Forkopimda di Kota-Kabupaten Madiun semakin terjaga. Serta, dapat membantu tugas Forkopimda untuk meningkatkan kemajuan dan kondusifitas wilayah,” tandasnya. (Nanda/radit/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Vaksin Saat Puasa, Pedagang Akui Tak Ada Keluhan dan Biasa Saja

Vaksin Saat Puasa, Pedagang Akui Tak Ada Keluhan dan Biasa Saja

MADIUN – Vaksinasi dengan sasaran pedagang pasar tradisional dimulai, Jumat (16/4). Kendati berlangsung bersamaan dengan puasa Ramadan, pelaksanaan relatif berjalan lancar. Sejumlah pedagang mengaku tidak ada banyak merasakan keluhan kendati juga tengah berpuasa....

Don`t copy text!