Corona Masih Ada, Wali Kota Imbau Tiga Pilar dan Linmas Tingkatkan Ketertiban Protokol Kesehatan

Di Posting Oleh madiuntoday

4 Desember 2020

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penularan Covid-19. Terutama, menjelang masa liburan akhir tahun pada Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021.

‘’Jangan sampai lengah. Tetap utamakan keselamatan dan kesehatan keluarga di rumah,’’ tuturnya saat menghadiri Rapat Tiga Pilar dan Pembinaan Linmas di Gedung Abdi Praja Kecamatan Taman, Jumat (4/12).

Meski kasus penularan Covid-19 di Kota Madiun cenderung rendah, namun hampir setiap hari ada penambahan kasus. Untuk itu, wali kota akan berupaya lebih tegas dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

Upaya ini diharapkan juga didukung oleh pilar lainnya. Yakni, aparat penegak hukum dan masyarakat. ‘’Saya izinkan kegiatan dilakukan di Kota Madiun. Tapi kalau tidak mematuhi protokol kesehatan, terpaksa saya bubarkan,’’ tegasnya.

Wali kota pun berharap, masa libur akhir tahun tidak memicu peningkatan angka Covid-19 di Kota Madiun. Dengan demikian, upaya pemulihan kestabilan ekonomi di Kota Madiun bisa berjalan lancar. (WS Hendro/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Tren Kasus Meningkat, PPKM di Kota Madiun Terancam Diperpanjang

Tren Kasus Meningkat, PPKM di Kota Madiun Terancam Diperpanjang

MADIUN – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Madiun sepertinya bakal diperpanjang. Hal itu, mengemuka dari keputusan pemerintah pusat yang memperpanjang PPKM di Jawa-Bali sampai 8 Februari nanti. Wali Kota Madiun Maidi menyebut SK PPKM untuk...

Biar Tak Salah Paham, Begini Alur Penanganan Covid-19 di Kota Madiun

Biar Tak Salah Paham, Begini Alur Penanganan Covid-19 di Kota Madiun

MADIUN – Penanganan Covid-19 memang tidak boleh sembarangan. Karenanya, terdapat alur khusus penanganan tersebut. Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kota Madiun mengeluarkan alur penanganan kasus konfirmasi Covid-19 untuk Kota Pendekar....

Don`t copy text!