Wali Kota Apresiasi CSR Golf Car dari Perusahaan

Di Posting Oleh madiuntoday

4 Desember 2020

MADIUN- Pemerintah Kota Madiun kembali menerima program corporate social responsibility (CSR) dari perusahaan, Jumat (4/12). Kali ini, CSR diperoleh dari PT. Rizky Anugrah Sejahtera, berupa satu unit golf car.

Rencananya, golf car yang memiliki kapasitas empat seat itu akan dimanfaatkan sebagai salah satu sarana yang dapat dimanfaatkan Kota Madiun untuk menjadi Kota Wisata.

Menyikapu hal tersebut, Wali Kota Madiun Maidi mengapresiasi pemberian CSR sebagai wujud kepedulian akan kemajuan kota itu. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengatakan, keberadaan mobil tersebut menjadi salah satu upaya untuk kota menjadi hemat energi.

“Golf car memang bagus untuk menuju kota yang hemat energi. Bisa masuk ke gang, ngecek kegiatan masyarakat secara langsung tanpa perlu pakai mesin,” ungkapnya.

Menurutnya keberadaan CSR ini mampu menjadi langkah yang baik untuk percepatan Kota Madiun menuju kota wisata. Wali kota berpesan, pihaknya membuka pintu seluas-luasnya kepada perusahaan yang ingin mendukung pembangunan di Kota Pendekar.

“Salah satunya melalui program CSR. Perusahaan yang mau mendukung silahkan ke Bapeda dan Sekda untuk menyampaikan tujuannya,” pungkasnya.
(Nanda/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

30 Sembuh Hari Ini, Tetap Waspada Karena Covid-19 Masih Ada

30 Sembuh Hari Ini, Tetap Waspada Karena Covid-19 Masih Ada

MADIUN – Penambahan kasus konfirmasi sepertinya mulai menurun di Kota Madiun. Setelah bertambah 60 konfirmasi kemarin, kasus konfirmasi bertambah 17 hari ini, (23/1). Sebaliknya, kasus sembuh meningkat. Setidaknya terdapat 30 kasus sembuh bersamaan 17 konfirmasi...

Tren Kasus Meningkat, PPKM di Kota Madiun Terancam Diperpanjang

Tren Kasus Meningkat, PPKM di Kota Madiun Terancam Diperpanjang

MADIUN – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Madiun sepertinya bakal diperpanjang. Hal itu, mengemuka dari keputusan pemerintah pusat yang memperpanjang PPKM di Jawa-Bali sampai 8 Februari nanti. Wali Kota Madiun Maidi menyebut SK PPKM untuk...

Don`t copy text!