Gubernur Jatim Dijadwalkan Berkunjung, Wali Kota Pimpin Rakor Persiapan Kedatangan

Di Posting Oleh madiuntoday

7 Desember 2020

MADIUN – Gubernur Jawa Timur dijadwalkan bakal berkunjung ke Kota Madiun dalam waktu dekat. Persiapan terus dilakukan pemerintah daerah setempat menyambut kunjungan orang nomor satu di Jawa Timur tersebut. Rapat koordinasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga camat dan lurah digelar, Senin (7/12).

‘’Kita punya tempat baru. Banyak yang datang, foto-foto disitu. Kota kita cukup dikenal di media sosial. Ada banyak yang ingin datang. Ibu Gubernur dijadwalkan juga akan berkunjung ke sini,’’ kata Wali Kota Madiun Maidi saat memimpin rakor di ruang 13 tersebut.

Rencananya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa akan dikenalkan destinasi-destinasi baru di Kota Madiun. Selain Pahlawan Street Center, Taman Sumber Wangi dan jalur sepeda wisata juga akan disuguhkan. Wali kota bakal menyiapkan bus wisata. Karenanya, jalur sepeda wisata 15 kilometer akan semakin dioptimalkan.

‘’Jalur 15 kilometer dicek lagi. Jalan yang belum mulus segera diperbaiki. Yang masih terlihat belum maksimal segera saja dioptimalkan,’’ tegasnya.

Wali kota juga menekankan pentingnya pelayanan OPD yang cepat dan tepat. Terutama yang berkaitan dengan musim penghujan saat ini. Tim pemangkas pohon diminta terus bergerak. Pemangkasan merupakan langkah antisipasi sebelum roboh. Begitu juga tim 27 yang terus bergerak membersihkan sungai dan saluran.

‘’Semuanya saja saya minta saling mengingatkan. Kalau ada yang tahu pohon mau tumbang, segera lapor Perkim. Ada tahu jalan rusak, segera lapor PU. Semua harus berperan agar pelayanan di Kota Madiun cepat dan tepat,’’ pungkasnya. (dhevit/agi/diskominfo)

Artikel Terkait

14 Sembuh Hari Ini, Tetap Waspada Karena Juga Ada 20 Konfirmasi

14 Sembuh Hari Ini, Tetap Waspada Karena Juga Ada 20 Konfirmasi

MADIUN – Tambahan kasus konfirmasi cukup tinggi hari ini. Setidaknya, terdapat 20 tambahan kasus konfirmasi, hari ini Rabu (24/2). Sementara itu, terdapat 14 tambahan sembuh bersamaan konfirmasi tersebut. Masyarakat wajib terus waspada dengan disiplin protokol...

BMKG Imbau Masyarakat Agar Waspada Terhadap Cuaca

BMKG Imbau Masyarakat Agar Waspada Terhadap Cuaca

MADIUN - Badan Meteorologi, Klimatologi dan, Geofisika (BMKG) Juanda memperkirakan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat, akan terjadi di sejumlah wilayah yang ada di Jawa Timur pada Rabu (24/2). Tak terkecuali di wilayah...

Don`t copy text!