Giat Antisipasi Keramaian Saat Malam Pergantian Tahun

Di Posting Oleh madiuntoday

1 Januari 2021

Pemerintah Kota Madiun bersama aparat TNI/Polri dan relawan melaksanakan giat antisipasi keramaian pada malam pergantian tahun di Kota Madiun, Kamis (31/12). Petugas menyebar ke seluruh wilayah Kota Madiun untuk membubarkan kerumunan serta memberikan teguran bagi warung, restoran, dan tempat hiburan lainnya yang melanggar batas jam malam.

Kegiatan ini dilakukan atas surat edaran yang dikeluarkan oleh Pemkot Madiun terkait malam tahun baru. Serta, diperkuat dengan surat edaran Pemprov Jawa Timur terkait pembatasan jam malam tahun baru di seluruh wilayah Jatim.
Melalui kegiatan ini diharapkan mampu menjaga kondusifitas di wilayah Kota Madiun selama malam pergantian tahun. Serta, mengantisipasi penularan Covid-19 di wilayah Jatim. (wshendro/madiuntoday)

Artikel Terkait

Tren Kasus Meningkat, PPKM di Kota Madiun Terancam Diperpanjang

Tren Kasus Meningkat, PPKM di Kota Madiun Terancam Diperpanjang

MADIUN – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Madiun sepertinya bakal diperpanjang. Hal itu, mengemuka dari keputusan pemerintah pusat yang memperpanjang PPKM di Jawa-Bali sampai 8 Februari nanti. Wali Kota Madiun Maidi menyebut SK PPKM untuk...

Biar Tak Salah Paham, Begini Alur Penanganan Covid-19 di Kota Madiun

Biar Tak Salah Paham, Begini Alur Penanganan Covid-19 di Kota Madiun

MADIUN – Penanganan Covid-19 memang tidak boleh sembarangan. Karenanya, terdapat alur khusus penanganan tersebut. Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kota Madiun mengeluarkan alur penanganan kasus konfirmasi Covid-19 untuk Kota Pendekar....

Don`t copy text!