Perdana Di 2021, Pemkot Madiun Terima CSR Dari Indosat

Di Posting Oleh madiuntoday

7 Januari 2021

MADIUN – Pemerintah Kota Madiun terus berupaya mempercantik wilayah kota. Baik melalui taman beraneka bunga, maupun bangunan fisik yang menarik dilihat.

Upaya ini rupanya disambut baik oleh perusahaan yang berdomisili di Kota Pendekar. Salah satunya, Indosat Ooredoo. Perusahaan penyedia layanan komunikasi tersebut memberikan tugu lampu hias di perempatan Sleko melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Prosesi penyerahan tugu lampu hias berlangsung pada Kamis (7/1) sore. Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi sekaligus menandatangani plakat peresmian tugu.

Wali kota pun berharap, tugu lampu hias ini dapat menambah keindahan sehingga meningkatkan daya tarik Kota Madiun. Serta, menjadi sarana informasi masyarakat.

Sementara itu, VP Head Of Sales East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Micha Heru mengungkapkan bahwa kemajuan Kota Madiun saat ini cukup pesat. Micha pun berharap, kemajuan ini juga dibarengi dengan kondisi masyarakat yang semakin bahagia dan sejahtera.

“Untuk itu, melalui program CSR ini kami ingin bisa turut andil dalam upaya meningkatkan kemajuan Kota Madiun,” ujarnya.

Tugu lampu hias, menurut Micha, menjadi upaya Indosat Ooredoo untuk mendukung program Kota Madiun sebagai daerah yang terus hidup selama 24 jam penuh. Serta, meningkatkan perekonomian masyarakat.

Ke depan, Micha berharap, sinergi antara Indosat Ooredoo dan Pemkot Madiun dapat terus terjaga. Serta, bersama-sama meningkatkan kemajuan di Kota Pendekar. (Dhevit/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!