Gelar Pisah Sambut Kapolres Madiun Kota, Wali Kota Beri Ucapan Terima Kasih dan Selamat Datang

Di Posting Oleh madiuntoday

9 Januari 2021

MADIUN – Tampuk kepemimpinan Polres Madiun Kota kini resmi berganti. Jabatan yang sebelumnya diamanahkan kepada AKBP R. Bobby Aria Prakasa ini diisi oleh AKBP Dewa Putu Eka Darmawan. Serah terima jabatan pun telah berlangsung pada Jumat (8/1) pagi.

Sebagai bentuk apresiasi, Wali Kota Madiun Maidi menggelar prosesi pisah sambut di rumah dinas wali kota, Jalan Pahlawan, Jumat (8/1) malam. Acara ini dihadiri oleh AKBP Bobby dan AKBP Dewa Putu. Serta, pejabat di lingkup Pemkot dan Pemkab Madiun.

Dalam sambutannya, wali kota mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik antara Pemkot Madiun dan Polres Madiun Kota selama ini. Terutama, selama kepemimpinan AKBP Bobby. ‘’Sinergi yang kuat ini membuat kondisi di Kota Madiun senantiasa aman dan tentram,’’ tuturnya.

Apalagi, dalam masa pandemi Covid-19. Pemkot Madiun terus berkoordinasi dengan Polres Madiun Kota. Khususnya, dalam penertiban protokol kesehatan. Bahkan, kegiatan tersebut dilakukan tanpa kenal waktu. Meski begitu, AKBP Bobby selaku pimpinan Polres Madiun Kota senantiasa siap sedia ketika dibutuhkan.

Tak hanya itu, wali kota juga memberikan ucapan selamat datang terhadap Kapolresta yang baru. Wali kota pun berharap, sinergi yang kuat antara Pemkot Madiun dengan Polres Madiun Kota senantiasa terjaga. Bahkan, lebih kuat ke depannya.

Sementara itu, AKBP Bobby menyampaikan kesan-kesannya selama bertugas di Kota Madiun. Menurutnya, Kota Madiun merupakan kota yang ramah. Apalagi, seluruh forkopimda dapat bersinergi sehingga segala kegiatan dapat berjalan lancar. ‘’Selama di Madiun saya tidak pernah susah,’’ ujar anggota Polri yang akan segera mengemban tugas sebagai Wadirpamobvit Polda Sumatera Selatan itu.

Di sisi lain, AKBP Dewa Putu akan segera memulai tugasnya sebagai Kapolres Madiun Kota. Untuk itu, dia berharap bimbingan dan arahan dari berbagai pihak agar dapat mengemban tugas secara optimal. ‘’Tentunya, program-program kapolresta sebelumnya yang sudah sangat baik akan kami lanjutkan,’’ imbuhnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!