Wali Kota Resmikan Kantor Baznas, Harap Kinerja Anggota Semakin Optimal

Di Posting Oleh madiuntoday

12 Januari 2021

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi meresmikan kantor baru Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Madiun, Selasa (12/1). Kantor Baznas yang semula berada di Balai Kota Madiun kini memiliki gedung tersendiri yang berlokasi di Jalan Pajajaran Nomor 32.

‘’Melalui kantor ini mudah-mudahan kita bisa semakin banyak membantu masyarakat dan menabung amal untuk ke surga,’’ tutur wali kota saat memberikan sambutan.

Wali kota pun berharap, kantor baru ini juga turut membawa semangat baru bagi anggota Baznas. Sehingga, meningkatkan kinerja agar semakin optimal. Terutama, dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan itu, wali kota juga berpesan agar Baznas segera menyusun program kerja yang selama ini belum terprogramkan. Serta, mengevaluasi dan menyempurnakan program yang sudah ada. ‘’Kegiatan Baznas membawa kesempurnaan dalam program pemerintah,’’ imbuhnya.

Harapan serupa juga disampaikan oleh Ketua Baznas Kota Madiun Eddie Sanyoto. Yakni, agar program dan kegiatan yang dilakukan Baznas ke depannya bisa semakin sempurna. ‘’Sehingga, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,’’ harapnya.

Sementara itu, prosesi peresmian kantor baru Baznas Kota Madiun berlangsung secara sederhana namun khidmat. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri selaku Ketua Pelaksana Baznas Kota Madiun. Selain itu, juga dihadiri oleh anggota Baznas dan perwakilan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Madiun. (WS Hendro/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!