Kunjungan Kerja Pangdam V/Brawijaya, Wali Kota Turut Sambut Kedatangan di Korem 081 Dhirotsaha Jaya

Di Posting Oleh madiuntoday

15 Januari 2021

MADIUN – Kota Madiun kerap menjadi jujukan sejumlah tamu penting. Kali ini, pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat yang datang berkunjung. Yap, Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto beserta rombongan datang berkunjung ke Korem 081 Dhirotsaha Jaya Madiun, Jumat (15/1). Wali Kota Madiun Maidi, Bupati Madiun Ahmad Dawami dan sejumlah pejabat Korem 018 beserta jajaran menyambut kedatangan Pangdam V/Brawijaya tersebut.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto tiba sekitar pukul 09.00. Beliau bisa dibilang baru menjabat sebagai Pangdam V/Brawijaya. Dilansir dari Surya.co.id, prosesi serah terima Mayjen TNI Suharyanto sebagai Panglima Kodam V/Brawijaya pada 3 November 2020 lalu. Sebelumnya, jenderal bintang dua ini menjabat sebagai Sekretaris Militer Presiden Joko Widodo Tak heran, kunjungan ke Korem 081 Dhirotsaha Jaya Madiun sekaligus pengenalan.

‘’Beliau ini bisa dibilang baru. Ya, baru sekitar dua-tiga bulan terakhir. Kunjungan ke berbagai wilayah kerja tentu hal biasa. Tetapi Kota Madiun merasa terhormat karena cukup awal dikunjungi,’’ kata Wali Kota Madiun Maidi, Jumat (15/1).

Kunjungan, tentu juga menjadi ajang promosi Kota Madiun lebih luas lagi. Pasalnya, apa yang dilihat dan dirasakan Panglima Kodam V/Brawijaya tentang Kota Madiun, bakal menjadi pengalaman tersendiri. Pengalaman ini harapannya dapat diceritakan kepada yang lain. Wali Kota Maidi berharap dari media promosi langsung tersebut bisa mendatangkan lebih banyak kunjungan ke Kota Madiun nantinya.

‘’Karenanya, sering saya berpesan untuk selalu ramah kepada tamu yang datang. Sikap yang menyenangkan ini bisa menjadi alasan orang mau datang lagi. Lebih baik lagi kalau mengajak yang lain untuk datang,’’ ungkapnya.

Kota Madiun juga terus berbenah untuk menyambut wisatawan. Seperti diketahui, Kota Pendekar memiliki Pahlawan Street Center, Taman Sumber Umis, Tugu Pendekar, Sunday Market, jalur sepeda wisata dan lain sebagainya. Tempat-tempat baru ini bisa menjadi daya tarik kunjungan wisatawan usai pandemi nanti. (ws hendro/agi/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!