Peringati HPN 2021, Pemkot Madiun Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker

Di Posting Oleh madiuntoday

16 Februari 2021

MADIUN – Serangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 di Kota Madiun telah terlaksana. Setelah sebelumnya pemkot setempat menggelar rapid test bagi insan pers, kali ini, Selasa (16/2), pemkot setempat menyerahkan bantuan paket sembako kepada insan pers dan masyarakat.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Madiun Maidi. Bantuan sosial tersebut diberikan dalam bentuk sembako dan masker kepada 70 insan pers dan masyarakat kurang mampu yang ada di tiga kecamatan di Kota Madiun.

Terinci, pemkot setempat membagikan 1.000 masker, 80 kg telur ayam, 200 kg gula pasir, 200 liter minyak, 14 dos mie instan, dan 16 dos susu yang dikemas dalam bentuk 200 paket sembako dan masker.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Maidi mengucapkan selamat ulang tahun kepada para insan pers yang ada di Kota Madiun. Dirinya berharap, di usia baru ini, pers mampu membawa perkembangan ke arah yang lebih baik.

“Saya titip untuk Kota Madiun yang sedang membangun, mengegas ekonomi, dan mengerem covid ini tolong dibantu, agar program-program pemerintah daerah dapat terlaksana demi kesejahteraan masyarakat,” ungkap wali kota.

Tak hanya itu, wali kota juga berpesan kepada para insan pers agar selalu menjaga kesehatan. Apalagi, tak bisa dipungkiri pekerjaan mereka menuntut untuk bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang. Wali kota berharap, semoga insan pers tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

Wali kota berharap, di hari jadi ini bisa jadi momentum agar pers semakin mampu menyuguhkan pemberitaan yang berimbang dan positif kepada khalayak. Juga diharapkan, pers mampu menjadi mitra pemerintah dalam menyukseskan pembangunan.
(Nanda/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Vaksin Saat Puasa, Pedagang Akui Tak Ada Keluhan dan Biasa Saja

Vaksin Saat Puasa, Pedagang Akui Tak Ada Keluhan dan Biasa Saja

MADIUN – Vaksinasi dengan sasaran pedagang pasar tradisional dimulai, Jumat (16/4). Kendati berlangsung bersamaan dengan puasa Ramadan, pelaksanaan relatif berjalan lancar. Sejumlah pedagang mengaku tidak ada banyak merasakan keluhan kendati juga tengah berpuasa....

Don`t copy text!