Wali Kota Apresiasi Bantuan 1.000 Masker Hingga Ratusan Paket Sembako dari BNI

Di Posting Oleh madiuntoday

24 Februari 2021

MADIUN – Wujud kepedulian dalam mengendalikan Covid-19 di Kota Pendekar terus berdatangan. Kali ini, bantuan tersebut datang dari Bank Nasional Indonesia (BNI) Madiun yang memberikan 1.000 masker kain, 130 paket sembako, dan 1.145 botol susu.

Bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp 25 juta itu diterima Wali Kota Madiun Maidi di Balai Kota, Rabu (24/2). Wali kota mengatakan, bantuan akan didistribusikan kepada masyarakat hingga ke tingkat RT yang tengah menjalankan PPKM mikro.

‘’Tentu saya berterima kasih sekali kepada BNI yang juga turut peduli terkait Covid-19. Bantuan ini tentu akan sangat membantu dan bermanfaat kepada masyarakat dalam kondisi sekarang ini,’’ katanya.

Bantuan tersebut diharap dapat membantu menurunkan status RT yang masih berzona kuning menjadi hijau. Artinya, bantuan diharap semakin menguatkan pelaksanaan PPKM mikro saat ini.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Pemimpin Bidang Pemasaran dan Bisnis BNI, Nora Indayana mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud kontribusi perusahaan yang menaunginya kepada Kota Madiun.

“Intinya kami harus berkontribusi untuk Kota Madiun. Sembako sesuai permintaan dan tak menutup kemungkinan CSR lain juga akan kami berikan. Harapannya BNI lebih bisa bersinergi dengan pemkot terutama untuk memajukan kota,” pungkasnya.
(Nanda/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Vaksin Saat Puasa, Pedagang Akui Tak Ada Keluhan dan Biasa Saja

Vaksin Saat Puasa, Pedagang Akui Tak Ada Keluhan dan Biasa Saja

MADIUN – Vaksinasi dengan sasaran pedagang pasar tradisional dimulai, Jumat (16/4). Kendati berlangsung bersamaan dengan puasa Ramadan, pelaksanaan relatif berjalan lancar. Sejumlah pedagang mengaku tidak ada banyak merasakan keluhan kendati juga tengah berpuasa....

Don`t copy text!