Resmikan Masjid Samsul Huda, Wali Kota Ajak Warga Doakan Pembangunan Kota

Di Posting Oleh madiuntoday

2 Maret 2021

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi turut menghadiri peresmian Masjid Samsul Huda di Jalan Mardi Karya, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Selasa (2/3).

Pada kesempatan itu, wali kota juga didampingi oleh beberapa Kepala OPD dan camat Taman. Peresmian rumah ibadah itu berlangsung setelah wali kota dan para jamaah melaksanakan Shalat Isya.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengajak masyarakat untuk meramaikan masjid. “Bangunan masjid yang bagus tidak akan ada manfaatnya kalau tidak digunakan oleh jamaah,” tuturnya.

Lebih lanjut, wali kota juga mengajak masyarakat untuk mendoakan pembangunan kota. Menurutnya, kelancaran jalannya pemerintahan dan pengembangan Kota Madiun selama ini tak lepas dari doa para warga. Terutama, ustad, kyai, dan tokoh agama lainnya.

“Dengan doa dari masyarakat semua, saya harap program yang disusun Pemkot Madiun bisa semakin bermanfaat dan tepat sasaran bagi warga,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, wali kota juga membagikan bingkisan berupa sembako kepada warga di sekitar masjid secara simbolis. Total ada 100 paket yang dibagikan. Acara tersebut juga dihadiri oleh anggota komunitas Muslim Bikers Indonesia (MBI).

“Dengan semakin banyaknya rumah Allah di Kota Madiun, insya Allah membawa keberkahan dan ibadah kita semakin sempurna dunia akhirat,” tandasnya. (Nanda/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Mulai Besok, Pemprov Jatim Beri Diskon Pajak Kendaraan Bermotor

Mulai Besok, Pemprov Jatim Beri Diskon Pajak Kendaraan Bermotor

MADIUN - Pemprov Jawa Timur kembali memberikan diskon pajak kendaraan bermotor. Melalui program Diskon Ramadhan, kebijakan tersebut akan berlaku selama dua bulan. Yakni, mulai 20 April hingga 24 Juni 2021. Besaran pajak yang ditetapkan berbeda untuk setiap jenis...

Don`t copy text!