Hadiri Pengesahan Pengurus MUI, Wali Kota : MUI Sempurnakan Pembangunan di Kota Madiun

Di Posting Oleh madiuntoday

29 Maret 2021

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi menghadiri prosesi pengesahan pengurus MUI masa bakti 2020-2025. Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Madiun, Jalan Pahlawan, Senin (29/3).

Adapun Ketua MUI yang ditunjuk selama masa bakti 2020-2025 adalah KH. Sutoyo yang terpilih secara sah melalui musyawarah Oktober 2020 lalu.

Dalam sambutannya, wali kota berharap MUI mampu bersinergi dengan Pemkot Madiun. Serta, turut memberikan andil di dalam pembangunan. “Keberadaan MUI menyempurnakan pembangunan di Kota Madiun. Maka, saya tunggu ide dan sarannya untuk kemajuan kita ke depan,” tutur wali kota.

Selama ini, menurut wali kota, MUI telah memberikan sumbangsih yang luar biasa bagi Kota Madiun. Terutama, dalam masa pandemi Covid-19. Seluruh pengurus MUI selalu siap sedia saat dimintai bantuan. Termasuk, meningkatkan semangat dan optimisme masyarakat melalui kajian spiritual.

Sementara itu, Ketua MUI Kota Madiun KH. Sutoyo mengungkapkan bahwa organisasinya siap membantu Pemkot Madiun di dalam memajukan pembangunan. “Program kerja kami sesuaikan dengan arah pembangunan di Kota Madiun,” jelasnya.

Ke depannya, KH. Sutoyo juga berharap adanya regenerasi kyai-kyai muda yang mampu memimpin organisasi. Serta, membawa kedamaian dan ketentraman di Kota Madiun. (Nanda/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Pendidikan Tatap Muka SD Hari Pertama

Pendidikan Tatap Muka SD Hari Pertama

Sejumlah siswa bersenda gurau saat menunggu giliran untuk mengikuti Rapid Test Antigen, (27/10/2021). Pemerintah Kota Madiun menggelar Rapid Test Antigen kepada semua...

Don`t copy text!