Jadikan PSC Spot Hunting Foto yang Asik, Hasil Karya Juga Jadi Media Promosi Menarik

Di Posting Oleh madiuntoday

21 April 2021

MADIUN – Pahlawan Street Center (PSC) bukan sekedar tempat nongkrong yang asik. Namun, juga menawarkan spot-spot foto yang menarik. Hal itu setidaknya dibuktikan Ozzi Indra Syah Putra dan kawan-kawannya saat hunting foto di kawasan PSC, Selasa (20/4) malam. Tak sekedar menghasilkan karya foto yang bagus. Kegiatan sekaligus ajang promosi PSC kepada khalayak luas.

‘’Lokasinya bagus. banyak spot-spot menarik. Makanya kami tertarik hunting di sana (PSC),’’ kata Ozzi, Rabu (21/4).

Ozzi menyebut setidaknya terdapat beberapa spot yang menarik. Mulai taman depan Balai Kota, trotoar dengan tiang lampu penerangannya, fasilitas telepon umum, patung Merlion, dan lain sebagainya. Spot-spot itu memang sudah menjadi pilihan pengunjung kawasan PSC. Ke depan, bakal semakin banyak spot foto menarik lantaran pembangunan masih terus berlanjut.

‘’Prinsipnya kami sangat mendukung dan mengapresiasi Pemerintah Kota Madiun yang sudah menjadikan Jalan Pahlawan menjadi seperti sekarang ini,’’ ungkapnya.

Foto hasil jepretan Ozzi dan teman-temannya langsung diunggah dalam akun media sosial masing-masing. Tentu dengan disertakan caption PSC Kota Madiun. Hal itu bisa menjadi media promosi kepada warganet. Apalagi, hasil jepretan Ozzi dkk tentu tak asal-asalan. Mereka berharap, foto yang dihasilkan bisa menarik wisatawan untuk datang.

‘’Harapannya supaya PSC semakin dikenal dan lebih banyak lagi orang yang datang,’’ harapnya.

Seperti diberitakan Pemkot Madiun sudah tengah menjadikan Jalan Pahlawan menjadi destinasi wisata keluarga bertajuk Pahlawan Street Center. Pembangunan telah dimulai sejak 2019 lalu. Kendati belum rampung, PSC sudah banyak dikunjungi. Tidak hanya untuk jalan-jalan, PSC juga sering menjadi spot foto. (ws hendro/agi/madiuntoday)

Artikel Terkait

Jelang Nataru, Wali Kota Gelar Rakor Tiga Pilar Di Kecamatan Taman

Jelang Nataru, Wali Kota Gelar Rakor Tiga Pilar Di Kecamatan Taman

MADIUN - Pemerintah Kota Madiun terus memantapkan persiapan menjelang perayaan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Terutama, dalam upaya mencegah peningkatan angka penularan Covid-19 di Kota Madiun. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menyelenggarakan...

Kemudikan Bus Wisata, Wali Kota Ajak Difabel Keliling Kota

Kemudikan Bus Wisata, Wali Kota Ajak Difabel Keliling Kota

MADIUN - Peringatan Hari Disabilitas Internasional dirayakan dengan cara yang sederhana namun berkesan di Kota Madiun. 118 penyandang disabilitas diajak keliling kota oleh Wali Kota Madiun Maidi menggunakan bus wisata. Bahkan, wali kota mengemudikan sendiri sarana...

Peringati Hari Disabilitas, Wali Kota Gelar Perayaan Bersama Difabel

Peringati Hari Disabilitas, Wali Kota Gelar Perayaan Bersama Difabel

MADIUN - Hari Disabilitas yang jatuh setiap tanggal 3 Desember juga turut diperingati di Kota Madiun. Rabu (8/12), Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak menggelar perayaan Hari Disabilitas bersama difabel Kota...

Don`t copy text!