Wadahi UMKM, Pelaku Usaha Dapat Apresiasi Wali Kota

Di Posting Oleh madiuntoday

22 April 2021

MADIUN – Upaya untuk membantu para pelaku UMKM agar dapat meningkatkan pemasaran rupanya tidak hanya dilakukan oleh Pemkot Madiun saja. Kepedulian juga ditunjukkan oleh pelaku usaha lainnya.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh pemilik Toko Oleh-Oleh Nusantara di Jalan Pahlawan, Manguharjo. Mulai 22 April hingga 6 Mei 2021, mereka menyelenggarakan Bazar UMKM Kota Madiun.

Kegiatan tersebut rupanya diketahui oleh Wali Kota Madiun Maidi. Orang nomor satu di Kota Pendekar itupun hadir untuk memberikan apresiasi.

“Pelaku UMKM yang tidak punya tempat diberi fasilitas seperti ini. Kalau semua pelaku usaha melakukan ini, maka pertumbuhan ekonomi UMKM kita akan semakin cepat,” tuturnya, Kamis (22/4).

Wali kota pun berharap, hal serupa juga dapat diikuti oleh pelaku usaha lainnya. Apalagi, di tengah pandemi Covid-19. Banyak pelaku UMKM yang terdampak. Bahkan, kesulitan dalam hal pemasaran.

“Dengan UMKM kita bawa ke sini, saya harap magnetnya juga ikut masuk. Baik toko maupun UMKM bisa saling mendukung,” pungkasnya. (WS Hendro/irs/madiuntoday)

Artikel Terkait

Usia Dewasa Juga Sudah Bisa Vaksin Booster, Cermati Dulu Persyaratnya

Usia Dewasa Juga Sudah Bisa Vaksin Booster, Cermati Dulu Persyaratnya

MADIUN – Vaksinasi booster terus dimaksimalkan di Kota Madiun. Sasarannya juga bertambah. Vaksinasi dosis 3 tersebut sudah bisa untuk dewasa mulai 18 tahun ke atas sebagai sasaran tambahan. Namun, terdapat sejumlah syarat tertentu salah satunya wajib sudah mendapatkan...

Don`t copy text!