Bantu Operasional Tugas Batalyon C Brimob, Pemkot Hibah Kendaraan Roda Tiga

Di Posting Oleh madiuntoday

5 Mei 2021

MADIUN – Kelengkapan sarana dan prasarana penting untuk memaksimalkan tugas. Tak terkecuali di Kepolisian kendati bukan jenis persenjataan. Karenanya, Pemerintah Kota Madiun memberikan hibah satu unit kendaraan roda tiga untuk Batalyon C Brimob Madiun. Proses hibah dan serah terima kendaraan berlangsung di Balai Kota, Rabu (5/5). Wali Kota Madiun Maidi berharap keberadaan kendaraan tersebut dapat menunjang aktivitas tugas Batalyon C Brimob di Kota Madiun khususnya.

‘’Mereka butuh dan memang diperlukan. Mereka mengajukan permohonan dan kita setujui,’’ kata wali kota.

Hibah kendaraan roda tiga tersebut sejatinya sudah sejak pertengahan 2020 lalu. Tak heran, pengadaan satu unit kendaraan roda tiga itu ada di APBD perubahan tahun anggaran 2020. Akan tetapi, proses hibah memang tidak gampang hingga akhirnya baru bisa diserahterimakan Mei 2021 ini. Wali kota menambahkan peruntukan kendaraan dan perawatan diserahkan sepenuhnya kepada penerima hibah.

‘’Kendaraan tentunya bisa digunakan untuk menunjang banyak kegiatan. Mulai dari urusan mengangkut barang-barang atau bisa digunakan untuk penyemprotan desinfektan. Mulai penyemprotan untuk markas maupun asrama para anggota,’’ jelasnya sembari menyebut hibah peralatan merupakan hal biasa. (dhevit/agi/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!