Ada Foodtruck Raffi Express, Wali Kota Sandingkan dengan Foodtruck Pecel Madiun

Di Posting Oleh madiuntoday

10 Juni 2021

MADIUN – Investasi di Kota Madiun seperti tak ada habisnya. Satu lagi investor terkait kuliner melebarkan sayapnya di Kota Pendekar. Foodtruck Raffi Express resmi beroperasi di Kota Madiun. Wali Kota Madiun Maidi turut dalam launching kuliner kebab khas timur tengah itu di Pondok Jalan Merpati, Kamis (10/6).

‘’Ini semakin melengkapi ragam kuliner di Kota Madiun. Tetapi biarpun begitu yang lokal jangan sampai ditinggalkan,’’ kata wali kota.

Karenanya, keberadaan tiga Foodtruck Raffi Express itu akan berdampingan dengan makanan pecel. Konsepnya juga foodtruck. Wali Kota Maidi menyebut kendaraan tengah dipersiapkan. Tiga kendaraan itu akan ditempatkan di Sumber Umis Timur, depan Telkom, dan pondok Jalan Merpati. Wali kota berharap hadirnya makanan luar negeri itu dibarengi dengan semakin meningkatnya permintaan pecel sebagai makanan lokal.

‘’Makanan luar boleh saja masuk. Tetapi makanan lokal kita jangan dikesampingkan. Tetapi selalu melekat. Kalau anak-anak mau mencoba kebab, yang bapak-ibunya bisa makan pecel,’’ ungkapnya.

Kehadiran investor tersebut bukan hanya menambah khasanah kuliner Kota Pendekar. Tetapi juga menyerap tenaga kerja lokal. Setidaknya, karyawan yang bekerja dari warga Kota Madiun. Wali Kota Maidi berpesan untuk serius dan bersungguh-sungguh dalam bekerja. Hal itu penting agar pengunjung semakin nyaman dan betah di Kota Madiun.

‘’Makanannya enak tetapi kalau yang melayani tidak ramah, akhirnya jadi enggan kembali. Karenanya saya minta yang serius. Saya akan meminta orang untuk berpura membeli sambil menilai,’’ pungkasnya. (dhevit/agi/madiuntoday)

Artikel Terkait

Don`t copy text!