Kunker Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Jatim, Wali Kota Sampaikan Persiapan PTM di Kota Pendekar

Di Posting Oleh madiuntoday

10 Juni 2021

MADIUN – Kota Pendekar tak henti-hentinya kedatangan tamu penting. Setelah sebelumnya didatangi Wali Kota Bengkulu bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja, kali ini giliran istri Kapolda Jawa Timur Ully Nico Afinta yang berkunjung, Kamis (10/6).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan peninjauan sejauh mana pelaksanaan sekolah tatap muka terbatas yang ada di TK Kemala Bhayangkari 53 Kota Madiun. Dalam kunjungannya, istri Kapolda Jatim itu memberikan bantuan penunjang sarpras sekolah hingga menandatangani prasasti pembangunan TK.

Wali Kota Madiun Maidi dalam sambutannya di acara tersebut mengatakan, Kota Madiun memiliki pola-pola tersendiri dalam persiapan pembelajaran tatap muka. Salah satu caranya yakni dengan menggelar pembelajaran outdoor learning di taman-taman yang ada di Kota Pendekar.

“Di dunia pendidikan tatap muka dilakukan secara outdoor learning di 60 taman yang ada di Kota Madiun. Kebetulan sekolah yang ada di kota sebelum covid saya sudah bagikan laptop dan bapak ibu guru tidak mengalami kesulitan karena ada 1.750 wifi yang dipasang,” terang wali kota.

Dalam kesempatan yang sama, TK Bhayangkari 53 Kota Madiun juga menggelar simulasi pembelajaran tatap muka terbatas di masa pandemi. Mulai dari mekanisme orang tua mengantarkan siswa di depan gerbang sekolah, hingga bagaimana siswa menjalani pembelajaran di dalam kelas.
(Dhevit/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!