Antisipasi Meluasnya Penyebaran Covid-19, FORKOTA Bagi Masker Hingga Cairan Desinfektan di Lapak Donopuran

Di Posting Oleh madiuntoday

11 Juni 2021

MADIUN – Penyebaran virus Covid-19 terus meluas. Terlebih setelah libur hari raya beberapa pekan lalu, angka kenaikan kasus aktif Covid-19 tak bisa dihindarkan.

Maka dari itu, sebagai langkah antisipasi meluasnya penyebaran virus, Forum Komunikasi UMKM dan Ekonomi Kreatif Taman (FORKOTA) Madiun membagikan puluhan masker, cairan desinfektan, hingga sabun cuci tangan kepada para pedagang yang ada di lapak UMKM Donopuran, dan warga yang ada di sekitar masjid Kuno Taman.

“Seperti yang diucapkan Bapak Wali Kota, kita harus rem Covid-19 dan gas ekonomi. Hari ini kita bagikan masker, desinfektan, dan sabun cuci tangan kepada para pedangan di Lapak UMKM Donopuran,” ujar Lurah Taman Danang Novianto.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung yang datang ke lapak UMKM tersebut dan juga agar pedagang yang ada di lokasi dapat taat terhadap prokes.

Sementara itu Ketua FORKOTA Wisang Wijaya mengatakan, melalui kegiatan yang dilakukan oleh kelompoknya itu dirinya berharap mampu mengangkat perekonomian yang ada di sekitar.

“Disini ada 30 pedagang. Masker, cairan desinfektan, dan sabun cuci tangan yang diberikan kepada pedagang semoga bisa membantu dalam pencegahan Covid-19,” pungkasnya.
(dhevit/kus/madiuntoday)

Artikel Terkait

Don`t copy text!