Gelar Shalawat Di Hari Jadi Kota Madiun Ke-103, Wali Kota Ajak Warga Doakan Covid-19 Segera Sirna

Di Posting Oleh madiuntoday

20 Juni 2021

MADIUN – Perayaan Hari Jadi Kota Madiun ke-103 digelar secara sederhana tahun ini. Tidak ada pesta meriah, namun diganti dengan lantunan doa dan shalawatan yang khidmat. Seperti pada kegiatan yang terlaksana di Taman Agrowisata Ngrowo Bening, Minggu (20/6).

Wali Kota Madiun Maidi hadir bersama Forkopimda, Wakil Wali Kota Inda Raya Ayu Miko Saputri, Sekda Rusdiyanto, Ketua TP PKK Yuni Setyawati Maidi, serta jajaran OPD di lingkup Pemkot Madiun. Kegiatan Madiun Bershalawat diikuti oleh santri dengan jumlah terbatas.

“Tahun ini, perayaan Hari Jadi Kota Madiun tidak bisa dilaksanakan secara meriah. Ada sebagian acara yang terpaksa ditunda,” tutur orang nomor satu di Kota Pendekar itu dalam sambutannya.

Untuk itu, wali kota mengajak seluruh peserta shalawat dan masyarakat untuk mendoakan Kota Madiun. Khususnya, agar senantiasa terhindar dari Virus Corona.

“Saat ini jumlah kasus di Madiun Raya sedang meningkat. Kota Madiun kami lakukan pembatasan. Saya tidak ingin ada penyesalan,” jelasnya.

Dengan berkurang bahkan hilangnya kasus Covid-19 di Kota Madiun, wali kota berharap perekonomian segera pulih dan seluruh sektor kehidupan manusia bisa kembali seperti sedia kala.

“Harapannya, Kota Madiun bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya. Yang kurang segera dibenahi, yang sudah baik agar lebih ditingkatkan,” tandasnya. (Nanda/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Hangatkan Malam Tunawisma, Warga Kota Madiun Donasikan Selimut

Hangatkan Malam Tunawisma, Warga Kota Madiun Donasikan Selimut

MADIUN - Malam dingin di Kota Pendekar sedikit menghangat. Itu karena selimut yang dibagikan oleh para dermawan, kepada tunawisma dan tukang becak yang menghabiskan malam di pinggiran jalan. Sedikitnya 150 selimut dibagikan merata, di lokasi tempat tinggal sementara...

Don`t copy text!