Terima CSR dari Dua Perusahaan, Wali Kota Harap Pemberian Beri Kebermanfaatan

Di Posting Oleh madiuntoday

22 Juni 2021

MADIUN – Pemkot Madiun kembali menerima bantuan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan diberikan oleh dua perusahaan berbeda, yakni melalui PT. Inti Daya Guna Aneka Warna (INDANA), berupa 100 galon cat senilai Rp 20.700.000,00 dan Bank Syariah Indonesia (BSI) berupa masker sebanyak 2000 lembar dan susu sebanyak 5000 botol dengan nilai Rp 26.250.000,00.

CSR tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi di halaman Balaikota Madiun pada Selasa (22/6). Dalam kesempatan itu, wali kota mengucapkan terima kasih atas kepedulian perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Madiun dalam membantu mempercantik kota dan tentunya penanganan pandemi.

“Kota ini sedang mempercantik diri. Makannya ada PT. INDANA menyumbang cat. Artinya kepedulian perusahaan untuk ikut partisipasi pembangunan Kota Madiun ini sudah baik,” ungkapnya seusai penyerahan.

Disamping itu, wali kota juga menyebut CSR kedua dari BSI merupakan bantuan dari perusahaan untuk mengerem Covid-19. 2000 masker dan 5000 susu yang diberikan, nantinya akan dibagikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Salah satu protokol kesehatan yang harus diterapkan adalah pakai masker tidak boleh lepas. Untuk menjaga imun, harus minum susu diimbangi dengan olahraga teratur. Ini kita serahkan ke masyarakat,” jelasnya.
Wali Kota berharap, melalui bantuan-bantuan yang diberikan oleh perusahaan ini, kebermanfaatannya bisa sampai hingga ke masyarakat dan juga memantik kepedulian perusahaan-perusahaan lain untuk ikut sumbangsih dalam kemajuan dan kesejahteraan di Kota Pendekar.
(Nanda/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Hangatkan Malam Tunawisma, Warga Kota Madiun Donasikan Selimut

Hangatkan Malam Tunawisma, Warga Kota Madiun Donasikan Selimut

MADIUN - Malam dingin di Kota Pendekar sedikit menghangat. Itu karena selimut yang dibagikan oleh para dermawan, kepada tunawisma dan tukang becak yang menghabiskan malam di pinggiran jalan. Sedikitnya 150 selimut dibagikan merata, di lokasi tempat tinggal sementara...

Don`t copy text!