Jaga Kamtibmas di Masa PPKM Level 4, Polres Madiun Kota Gelar Patroli Keliling dan Bagi Sembako

Di Posting Oleh madiuntoday

23 Juli 2021

MADIUN – Pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Madiun terus mendapat pemantauan. Baik pemerintah daerah, ataupun dari Forkopimda kompak berkomitmen mensukseskan PPKM. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polres Madiun Kota, Jumat (23/7) malam.

Para pejabat pemkot turun melakukan pemantauan langsung. Pemeriksaan pelaksanaan PPKM Level 4 kali ini, dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat di tengah pandemi. Wali Kota Maidi yang hadir dalam patroli skala besar itu mengatakan, yang dilakukan Polres Madiun Kota semata-mata untuk masyarakat.

“Malam ini pihak kepolisan keliling bagi sembako. Pola seperti ini, masyarakat di Kota Madiun harapannya ayem, tentrem, enjoy,” ungkap wali kota.

Dirinya berpesan agar seluruh pihak jangan lelah untuk terus memanjatkan doa agar siapapun yang sakit segera bisa pulang bertemu keluarga, yang sehat tetap sehat, dan yang sedang isoman segera kembali aktifitas di masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan, patroli secara besar bersama TNI, Kejaksaan dan dari pemerintah daerah sebagai langkah untuk menjaga kondusifitas kota dan membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

“Agar kondusif dan membagi sembako di daerah padat pemukiman. Intinya kegiatan malam ini sebagai bentuk membantu masyarkat yang paling terdampak,” ucapnya.

Kapolres juga menjamin dalam pemantauan dan penegakan PPKM Level 4 ini, jajarannya untuk tetap humanis dalam mengingatkan masyarakat yang masih lalai dengan aturan yang berlaku.
(Nanda/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Pendidikan Tatap Muka SD Hari Pertama

Pendidikan Tatap Muka SD Hari Pertama

Sejumlah siswa bersenda gurau saat menunggu giliran untuk mengikuti Rapid Test Antigen, (27/10/2021). Pemerintah Kota Madiun menggelar Rapid Test Antigen kepada semua...

Don`t copy text!