Kunjungi Dapur Umum Kelurahan Pandean, Wali Kota Bagi Vitamin Hingga Makan Siang ke Warga Isoman

Di Posting Oleh madiuntoday

24 Juli 2021

MADIUN – Wali Kota Maidi tak ingin program yang dirancangnya untuk membantu warga yang sedang menjalani isoman ataupun yang sedang kesusahan berjalan setengah-setengah.

Maka dari itu untuk memastikan program berjalan optimal, orang nomor satu di Kota Madiun itu melakukan kunjungan ke dapur umum kampung tangguh Kelurahan Pandean, Sabtu (24/7).

Tak hanya melakukan pengecekan, wali kota juga menyerahkan bantuan secara langsung ke pihak RT berupa vitamin, masker, dan air minum kemasan yang berasal dari PDAM Tirta Taman Sari.

Selanjutnya, mantan sekda Kota Madiun itu juga ikut memasak menu makan siang dan berkeliling untuk membagikan langsung makan siang kepada warga yang sedang isoman.

“RT sudah kita beri vitamin dan masker untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Mereka yang mulai merasa tidak enak badan bisa langsung mendapatkan vitamin sebagai pencegahan. Begitu juga yang tidak memiliki masker,” terang wali kota.

Pengecekan dapur umum itu tak hanya dilakukan seorang diri. Dalam kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Inda Raya Ayu Miko Saputri bersama perwakilan Forkopimda juga turut mendampingi wali kota.

“Ini artinya pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat. Pola-pola seperti ini harus kita optimalkan,” pungkasnya.
(dhevit/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Pendidikan Tatap Muka SD Hari Pertama

Pendidikan Tatap Muka SD Hari Pertama

Sejumlah siswa bersenda gurau saat menunggu giliran untuk mengikuti Rapid Test Antigen, (27/10/2021). Pemerintah Kota Madiun menggelar Rapid Test Antigen kepada semua...

Don`t copy text!