Bantu Warga Tersanitasi, Pemkot Terima 6 Unit Tempat Cuci Tangan Portabel dan Puluhan Masker

Di Posting Oleh madiuntoday

27 Juli 2021

MADIUN – Bantuan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) terus berdatangan. Kali ini Pemkot Madiun menerima bantuan CSR dari Larissa Aesthetic Center Madiun.

Bantuan diserahkan langsung oleh owner salon kecantikan itu kepada Wali Kota Madiun Maidi, Selasa (27/7). Bantuan yang diberikan berupa 6 unit tempat cuci tangan portable injak dan 40 box masker. Total keseluruhan bantuan sebanyak Rp 12.540.000.

“Sekarang ini waktunya untuk memperketat prokes. Salah satunya dengan memakai masker dan rajin mencuci tangan. Maka CSR ini sangat berguna untuk warga Kota Madiun,” ungkap Wali Kota Madiun Maidi.

Kedepan, lanjutnya, tempat cuci tangan portable injak itu akan ditempatkan di lokasi-lokasi umum yang sekiranya banyak masyarakat yang lalu lalang di sekitarnya. Sehingga sebelum beraktivitas dan sesudahnya, masyarakat bisa mencuci tangan disana. Sedangkan untuk masker akan dibagikan langsung kepada warga.

Sementara itu owner Larissa, David Kurniawan mengatakan bahwa CSR ini merupakan bentuk kepedulian sosial usaha miliknya untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi.

“Bantuan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Kota Madiun,” pungkasnya.
(Dhevit/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Pendidikan Tatap Muka SD Hari Pertama

Pendidikan Tatap Muka SD Hari Pertama

Sejumlah siswa bersenda gurau saat menunggu giliran untuk mengikuti Rapid Test Antigen, (27/10/2021). Pemerintah Kota Madiun menggelar Rapid Test Antigen kepada semua...

Don`t copy text!