Dari Hampers Nikahan Banting Setir Buat Healthy Hampers

Di Posting Oleh madiuntoday

28 Juli 2021

MADIUN – Pandemi membuat Djowinta, owner Jojo Craft harus putar otak agar tetap memiliki penghasilan di situasi serba sulit ini.

Sejak 2015 dirinya telah merangkai hampers untuk seserahan pernikahan, namun di tahun ini dirinya banting setir membuat pesanan healthy hampers.

“Beda healthy hampers dengan hampers biasa itu kita tambah dengan vitamin, susu, handsanitizer, dan buah-buahan,” ungkapnya.

Biasanya, lanjutnya, pesanan dikirim untuk keluarga atau teman yang sedang melakukan isolasi mandiri. Pemesannya pun kebanyakan dari luar Kota Madiun.

Meskipun inovasinya ini baru dipasarkan dari mulut ke mulut, namun peminatnya luar biasa. Ibu satu anak itu mengatakan bahwa pernah dalam sehari dirinya mendapat pesanan 30 healthy hampers. Per hari setidaknya dirinya membuat lima pesanan healthy hampers.

“Kalau tidak berinovasi ya sepi job. Apalagi ini banyak nikahan yang ditunda jadi ya hampir pasti tidak ada pemasukan dari membuat hampers nikahan,” pungkasnya.
(Dhevit/kus/madiuntoday)

Artikel Terkait

Serahkan BRS, Kepala BPS: IPM Kota Madiun Naik 0,42 Poin

Serahkan BRS, Kepala BPS: IPM Kota Madiun Naik 0,42 Poin

MADIUN – Indek Pembangunan Manusia (IPM) Kota Madiun masih cukup tinggi di Jawa Timur. IPM Kota Pendekar masih bertengger di tiga teratas. Pun, tercatat ada peningkatan 0,42 poin. IPM di angka 81,25 saat ini. Sementara IPM 2020 di angka 80,83. Hasil penghitungan...

Don`t copy text!