Wakili Jatim dalam Lomba Bertutur Tingkat Nasional, Pelangi Minta Doa Restu ke Wali Kota

Di Posting Oleh madiuntoday

26 Agustus 2021

MADIUN – Prestasi gemilang kembali datang dari Kota Pendekar. Pencapaian membanggakan itu datang dari Pelangi Tunjung Kusuma, siswa kelas 6 SDN 01 Kartoharjo, Kota Madiun yang berhasil melaju ke tingkat nasional mewakili Jawa Timur dalam lomba bertutur.

Sebelum berangkat mengikuti perlombaan, siswi berambut ikal itu datang ke Balaikota Madiun untuk minta doa restu secara langsung kepada Wali Kota Madiun Maidi sekaligus Bunda Baca yang juga Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi.

Wali Kota Maidi menyambut baik kedatangan siswi berprestasi itu. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu bakal memberikan dukungan penuh dan juga hadiah sebagai bonus jika Pelangi bisa menjuarai lomba bertutur tingkat nasional.

“Selamat berjuang. Kalau menang silahkan pilih mau sekolah di SMPN mana langsung saya acc,” kata wali kota, Kamis (26/8).

Lebih lanjut wali kota mengatakan, bila perlu diberikan laptop sebagai penunjang untuk belajar dan agar lebih berprestasi dan mengharumkan nama Kota Madiun kedepannya.

“Saya harap mudah-mudahan bisa menang dan membawa nama baik Kota Pendekar,” terangnya.

Sementara itu Pelangi, dalam kunjungannya meminta doa restu kepada wali kota dan bunda baca. Dirinya berharap dukungan dan doa restu dari orang nomor satu di Kota Madiun mampu menambah semangatnya untuk membawa pulang piala juara.
(Nanda/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!