Kadaop 7 Madiun Berganti, Bertemu Wali Kota Bahas Program Kerja Sekaligus Silaturahmi

Di Posting Oleh madiuntoday

1 September 2021

MADIUN – Kepala Daerah Operasional (Daop) 7 Madiun berganti. Pimpinan anyar Kadaop 7 Madiun Hendra Wahyono bertemu Wali Kota Madiun Maidi untuk bersilaturahmi, Rabu (1/9). Tak hanya itu, pertamuan juga membahas sejumlah program kerja yang mungkin bisa disinergikan dengan Pemerintah Kota Madiun.

‘’Beliau ini baru beberapa bulan menjadi kepala di sini (Daop 7 Madiun). Hari ini, kita bertemu untuk bersilahturahmi,’’ kata wali kota.

Wali kota menyebut ada sejumlah hal yang dilaporkan. Mulai program vaksinasi untuk penumpang Kereta Api, capaian vaksinasi pegawai PT KAI, renovasi rumah dinas PT KAI, sampai urusan Corporate Social Responsibility (CSR). Wali kota mengapresiasi sejumlah program PT KAI tersebut. Terutama terkait vaksinasi penumpang dan pegawai PT KAI. Hal itu, tentu saja membantu Pemerintah Kota Madiun dalam mengejar capaian vaksinasi daerah.

‘’Vaksinasi pegawai PT KAI tadi dilaporkan sudah 99 persen. Saya yakin di antaranya ada warga kita. Juga vaksinasi bagi penumpang yang jumlahnya sudah seribu lebih. Di antara penumpang-penumpang itu tentu ada warga kita juga,’’ jelasnya.

Wali kota juga mengapresiasi renovasi rumah dinas PT KAI yang bersinergi dengan pembangunan daerah. Salah satunya, seperti yang terlihat di Jalan Kartini. Seperti diketahui, Pemerintah Kota Madiun tengah membangun pedestrian di Jalan Kartini tersebut. PT KAI yang memiliki aset di sana juga turut melakukan renovasi. Artinya, titik tersebut akan tampak semakin menarik ke depannya.

‘’Tadi juga ditawarkan untuk CSR yang akan diusulkan ke Daop pusat di Bandung. Apakah itu berupa paket sembako atau yang lain. Tentu akan kita tindak lanjuti,’’ terangnya.

Selain Kadaop, Wakil Kepala Daop 7 Madiun juga berganti. Wakadaop 7 Madiun kali ini dijabat Irene Margareth Konstantine. Dalam rombongan tersebut juga hadir Senior Manager Pengamanan Daop 7 Letkol Purn Heri Purnomo serta Manager Humas Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko. (nanda/agi/diskominfo)

Artikel Terkait

Gelar FGD Remunerasi, Wali Kota Imbau ASN Optimal Dalam Bekerja

Gelar FGD Remunerasi, Wali Kota Imbau ASN Optimal Dalam Bekerja

MADIUN - Penerapan Remunerasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Madiun sudah berlangsung sejak 2018 lalu. Penambahan penghasilan bagi pegawai itu dengan berdasar kinerja tersebut cukup berhasil meningkatkan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS). Maka...

Bea Cukai Madiun Musnahkan BB Minol dan Rokok Ilegal

Bea Cukai Madiun Musnahkan BB Minol dan Rokok Ilegal

MADIUN – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Madiun kembali melaksanakan pemusnahan barang milik negara hasil penindakan di bidang cukai tahun 2021. Adapun barang ilegal tersebut terdiri atas 64 botol atau 28.160 mililiter minuman...

Don`t copy text!