Wawali Inda Raya Positif Covid-19, Walikota Maidi Ajak Masyarakat Doakan Lekas Pulih

Di Posting Oleh madiuntoday

15 September 2021

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi mengajak warga Kota Pendekar untuk berdoa bersama demi kesembuhan Wakil Wali Kota Inda Raya AMS, yang saat ini tengah terpapar Covid-19. Hal itu ditulis Wali Kota Maidi dalam akun instagram @pakmaidi pada Selasa (14/9) malam.

“Mari masyarakat Kota Madiun kita bersama-sama mendokan agar Bu Wakil Walikota Madiun senantiasa diberi keselamatan, segera diberi kesembuhan dan segera bisa pulih sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala,” tulisnya.

Tak lupa, dalam unggahannya itu, Wali Kota juga terus mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan. Sebab covid-19 bisa menyerang siapa saja tanpa memandang usia. Bahkan dirinya dan Wawali, termasuk orang yang disiplin prokes, namun masih saja terpapar korona.

“Saya dan Bu Inda yang senantiasa disiplin dan patuh prokes, masih bisa terpapar. Apalagi yang tidak patuh. Maka jangan kendor laksanakan protokol kesehatan,” sambungnya.

Disamping itu orang nomor satu di Kota Madiun itu juga menyampaikan bahwa program vaksinasi di Kota Pendekar sampai saat ini terus berjalan. Namun, bukan berarti masyarakat bisa terbebas dari penularan virus. Satu-satunya kunci adalah disiplin prokes dan patuh terhadap aturan yang ada.

Unggahan Wali Kota Maidi itu dibanjiri komentar masyarakat. Mereka turut mendoakan kesembuhan Wakil Wali kota, Inda Raya. Sekaligus memberikan dukungan moril agar segera pulih dan kembali beraktifitas.
(ws hendro/kus/madiuntoday)

.

Artikel Terkait

Pendidikan Tatap Muka SD Hari Pertama

Pendidikan Tatap Muka SD Hari Pertama

Sejumlah siswa bersenda gurau saat menunggu giliran untuk mengikuti Rapid Test Antigen, (27/10/2021). Pemerintah Kota Madiun menggelar Rapid Test Antigen kepada semua...

Don`t copy text!