Gelar Konsultasi Publik Penyusunan Raperda RTRW, Wali Kota Harap Bawa Kesempurnaan untuk Kota

Di Posting Oleh madiuntoday

23 September 2021

MADIUN – Pemkot Madiun menggelar konsultasi publik penyusunan Raperda Kota Madiun tentang Rencana Tata Ruang Ruang Wilayah (RTRW) tahun 2021-2041, Kamis (23/9). Dalam kesempatan itu, berbagai diskusi terkait penataan ruang penataan wilayah kota mengemuka.

Salah satunya terkait rencana pembangunan rusunawa, ring road timur, hingga peceland. Wali Kota Madiun Maidi menyebut kondisi kota saat ini semakin ramai, maka dari itu tata ruang kota harus disesuaikan supaya tidak terjadi hambatan dalam pembangunan.

“Untuk kota semakin maju, makannya harus bersinergi dengan penyesuaian tata ruang yang tak boleh lepas dari aturan dan visi misi wali kota,” jelasnya.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, banyak hal yang harus dilakukan. Ada beberapa titik untuk fasilitas umum yang harus ada perubahan dan mengacu pada visi-misi kepala daerah. Harapannya dengan adanya ini tidak ada pelanggaran tata ruang.

“Saya harap semua sesuai aturan yang membawa kesempurnaan.
Harapannya ini membawa kesempurnaan untuk pembangunan di Kota Madiun dan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.
(dhevit/kus/diskominfo)

Artikel Terkait

Gelar FGD Remunerasi, Wali Kota Imbau ASN Optimal Dalam Bekerja

Gelar FGD Remunerasi, Wali Kota Imbau ASN Optimal Dalam Bekerja

MADIUN - Penerapan Remunerasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Madiun sudah berlangsung sejak 2018 lalu. Penambahan penghasilan bagi pegawai itu dengan berdasar kinerja tersebut cukup berhasil meningkatkan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS). Maka...

Bea Cukai Madiun Musnahkan BB Minol dan Rokok Ilegal

Bea Cukai Madiun Musnahkan BB Minol dan Rokok Ilegal

MADIUN – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Madiun kembali melaksanakan pemusnahan barang milik negara hasil penindakan di bidang cukai tahun 2021. Adapun barang ilegal tersebut terdiri atas 64 botol atau 28.160 mililiter minuman...

Don`t copy text!