Pelantikan Pengurus Baru, Wali Kota Pesan GP Ansor Turut Berpartisipasi Dalam Kemajuan Kota

Di Posting Oleh madiuntoday

10 Oktober 2021

MADIUN – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Kota Madiun melantik pengurus baru. Prosesi tersebut berlangsung di The Sun Hotel Madiun, Minggu (10/10). Acara tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu memberikan ucapan selamat terhadap pengurus baru yang telah dilantik. Wali kota pun berharap, pengurus baru bisa semakin solid dalam menjalankan tugas.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Semoga cepat beradaptasi dan membawa organisasi ini semakin kuat,” tuturnya.

Lebih lanjut, wali kota juga berpesan agar GP Ansor turut andil dalam upaya meningkatkan kemajuan Kota Madiun. Dengan bantuan dari berbagai pihak, menurut wali kota, akan mempercepat upaya meningkatkan kemajuan kota yang muaranya adalah kesejahteraan masyarakat.

“Selama ini GP Ansor telah menjadi bagian dari penjaga kondusifitas kota. Sehingga, Kota Madiun senantiasa aman dan tentram. Saya harap, ke depannya semakin banyak kegiatan yang GP Ansor dapat terlibat di dalamnya,” ujar wali kota. (WS Hendro/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Don`t copy text!