Kejar Vaksinasi, Berikut Jadwal Vaksinasi Minggu Ini

Di Posting Oleh madiuntoday

11 Oktober 2021

MADIUN – Pemerintah Kota Madiun tengah mengejar vaksinasi Covid-19. Setidaknya, capaian vaksinasi sudah 91 persen lebih. Masih ada sekitar 13 ribu masyarakat yang masuk dalam sasaran vaksin belum mendapatkan layanan ini. Berikut jadwal vaksinasi yang dapat kamu akses untuk minggu ini.

Seperti gelaran sebelumnya, masyarakat hanya perlu membawa fotokopi KTP atau KK untuk dosis pertama. Sedang, yang melakukan vaksinasi dosis kedua cukup dengen membawa sertifikat vaksinasi dosis pertama. Masyarakat diharapkan juga membawa pulpen masing-masing untuk mempercepat pengisian draf skrinning vaksinasi.

Vaksinasi ini bebas untuk semua Warga Negara Indonesia (WNI) ya. Baik dosis pertama maupun dosis kedua untuk vaksin astrazeneca. Sedang, vaksin sinovac sementera hanya untuk warga Kota Madiun atau warga luar yang kemarin sudah dilakukan dosis satu di fasilitas kesehatan Kota Madiun. (vincent/agi/madiuntoday)

.

Artikel Terkait

Gowes Empat Kelurahan, Wali Kota Senam Bersama Lansia

Gowes Empat Kelurahan, Wali Kota Senam Bersama Lansia

MADIUN - Agenda Wali Kota Madiun Maidi untuk menghadiri Senam Lansia terus berlanjut. Seperti pada kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu pada Sabtu (21/5). Diawali dengan gowes dari kediamannya di Jalan Merpati, wali kota menuju empat lapak UMKM kelurahan...