Hari Pertama Gerai Vaksinasi, Warga Kabupaten Madiun dan Trenggalek Turut Vaksinasi di Sumber Wangi

Di Posting Oleh madiuntoday

12 Oktober 2021

MADIUN – Gerai Vaksinasi di Taman Sumber Wangi ramai dikunjungi di hari pertama, Selasa (12/10). Sejumlah masyarakat tampak antusias mengikuti vaksinasi tersebut. Tidak hanya bagi warga Kota Madiun. Tetapi juga warga daerah lain. Seperti Very warga Trenggalek dan Anggi Wiji warga Kabupaten Madiun yang turut vaksin di Gerai Vaksinasi Sumber Wangi. Keduanya mengaku sangat terbantu dengan hadirnya gerai tersebut.

‘’Dulu sudah diminta vaksin tapi harus ke Trenggalek. Padahal saya kan kerja di Kota Madiun. Jadi belum sempat vaksin. Baru ini bisa vaksin akhirnya. Senang banget bisa vaksin tanpa harus pulang (ke Trenggalek),’’ kata Verry saat ditemui usai vaksin.

Tak heran, very mengaku sangat terbantu. Apalagi, syaratnya juga mudah. Cukup membawa fotokopi KTP atau KK. Lokasinya juga di pusat keramaian. Artinya, mudah ditemukan. Very menyebut siapa yang tak tahu patung Merlion Singapura di Kota Madiun. Very berharap semakin banyak gerai serupa agar masyarakat semakin mudah melakukan vaksinasi.

‘’Semua orang bisa vaksin. Jadi tidak harus di tempat asal, atau menunjukkan surat domisili. Cukup fotokopi KTP. Mudah banget,’’ jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Anggi Wiji warga Kabupaten Madiun yang turut vaksin di Gerai Vaksinasi Sumber Wangi. Menurutnya, keberadaan gerai sangat membantu. Apalagi, dirinya usai terpapar Covid-19 sekitar tiga bulan yang lalu dan memang tengah mencari layanan vaksinasi. Anggi langsung datang setelah mengetahui informasi gerai vaksinasi tersebut dari media sosial.

‘’Vaksinasi penting. Apalagi, saya baru saja kena tiga bulan lalu. Biar bisa menambah sistem kekebalan dalam tubuh,’’ jelas Anggi yang bekerja di Sidoarjo tersebut. (ws hendro/agi/madiuntoday)

Artikel Terkait

Gelar FGD Remunerasi, Wali Kota Imbau ASN Optimal Dalam Bekerja

Gelar FGD Remunerasi, Wali Kota Imbau ASN Optimal Dalam Bekerja

MADIUN - Penerapan Remunerasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Madiun sudah berlangsung sejak 2018 lalu. Penambahan penghasilan bagi pegawai itu dengan berdasar kinerja tersebut cukup berhasil meningkatkan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS). Maka...

Bea Cukai Madiun Musnahkan BB Minol dan Rokok Ilegal

Bea Cukai Madiun Musnahkan BB Minol dan Rokok Ilegal

MADIUN – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Madiun kembali melaksanakan pemusnahan barang milik negara hasil penindakan di bidang cukai tahun 2021. Adapun barang ilegal tersebut terdiri atas 64 botol atau 28.160 mililiter minuman...

Don`t copy text!