Kejar Vaksinasi, Berikut Jadwal Vaksinasi Minggu Ini

Di Posting Oleh madiuntoday

12 Oktober 2021

MADIUN – Pemerintah Kota Madiun tengah mengejar vaksinasi Covid-19. Setidaknya, capaian vaksinasi sudah 91 persen lebih. Masih ada sekitar 13 ribu masyarakat yang masuk dalam sasaran vaksin belum mendapatkan layanan ini. Berikut jadwal vaksinasi yang dapat kamu akses untuk minggu ini.

Seperti gelaran sebelumnya, masyarakat hanya perlu membawa fotokopi KTP atau KK untuk dosis pertama. Sedang, yang melakukan vaksinasi dosis kedua cukup dengen membawa sertifikat vaksinasi dosis pertama. Masyarakat diharapkan juga membawa pulpen masing-masing untuk mempercepat pengisian draf skrinning vaksinasi.

Vaksinasi ini bebas untuk semua Warga Negara Indonesia (WNI) ya. Baik dosis pertama maupun dosis kedua untuk vaksin astrazeneca. Sedang, vaksin sinovac sementera hanya untuk warga Kota Madiun atau warga luar yang kemarin sudah dilakukan dosis satu di fasilitas kesehatan Kota Madiun. (vincent/agi/madiuntoday)

Artikel Terkait

Gelar FGD Remunerasi, Wali Kota Imbau ASN Optimal Dalam Bekerja

Gelar FGD Remunerasi, Wali Kota Imbau ASN Optimal Dalam Bekerja

MADIUN - Penerapan Remunerasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Madiun sudah berlangsung sejak 2018 lalu. Penambahan penghasilan bagi pegawai itu dengan berdasar kinerja tersebut cukup berhasil meningkatkan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS). Maka...

Bea Cukai Madiun Musnahkan BB Minol dan Rokok Ilegal

Bea Cukai Madiun Musnahkan BB Minol dan Rokok Ilegal

MADIUN – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Madiun kembali melaksanakan pemusnahan barang milik negara hasil penindakan di bidang cukai tahun 2021. Adapun barang ilegal tersebut terdiri atas 64 botol atau 28.160 mililiter minuman...

Don`t copy text!