Kenalkan Pengurus Baru, ISSI Kota Madiun Sowan Ke Balai Kota

Di Posting Oleh madiuntoday

12 Oktober 2021

MADIUN – Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Madiun berkunjung ke Balai Kota Madiun, Selasa (12/10). Tujuan kedatangan tersebut adalah untuk mengenalkan anggota pengurus baru. Serta, menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan oleh para pengurus dan mengenalkan atlet sepeda Kota Madiun.

Audiensi itupun disambut baik oleh Wali Kota Madiun Maidi. Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan oleh ISSI.

“Kegiatan yang dapat menunjang perekonomian kota tentunya akan kita dukung,” tuturnya.

Tak hanya itu, wali kota juga terkesan dengan kemampuan atlet sepeda Kota Madiun. Wali kota pun berpesan agar potensi para atlet terus diasah. Sehingga, bisa semakin meningkat dan menjadi kebanggaan Kota Madiun.

Sementara itu, Ketua ISSI Kota Madiun Faizal Rachman berharap event kompetisi sepeda mendapatkan dukungan dari Pemkot Madiun. Namun, pihaknya juga tetap mematuhi aturan PPKM yang berlaku.

“Semua tergantung status pandemi dan kesiapan Kota Madiun,” ujarnya.

Meski begitu, Faizal mengungkapkan bahwa pihaknya tidak hanya merencanakan event kompetisi sepeda. Tapi juga mengenalkan wisata Kota Madiun melalui event sepeda.

“Jadi, ajang ini memiliki efek ganda. Untuk mengasah kemampuan atlet. Juga, mengenalkan pariwisata di Kota Madiun,” tandasnya. (Dhevit/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Gelar FGD Remunerasi, Wali Kota Imbau ASN Optimal Dalam Bekerja

Gelar FGD Remunerasi, Wali Kota Imbau ASN Optimal Dalam Bekerja

MADIUN - Penerapan Remunerasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Madiun sudah berlangsung sejak 2018 lalu. Penambahan penghasilan bagi pegawai itu dengan berdasar kinerja tersebut cukup berhasil meningkatkan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS). Maka...

Bea Cukai Madiun Musnahkan BB Minol dan Rokok Ilegal

Bea Cukai Madiun Musnahkan BB Minol dan Rokok Ilegal

MADIUN – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Madiun kembali melaksanakan pemusnahan barang milik negara hasil penindakan di bidang cukai tahun 2021. Adapun barang ilegal tersebut terdiri atas 64 botol atau 28.160 mililiter minuman...

Don`t copy text!