Lantik Pejabat Dinkes PPKB, Wali Kota Imbau Optimalisasi Pelayanan Kesehatan

Di Posting Oleh madiuntoday

12 Oktober 2021

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi melantik lima orang pejabat eselon IV di lingkup Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana. Prosesi pelantikan berlangsung di Gedung GCIO Dinas Kominfo Kota Madiun, Selasa (12/10).

Lima orang tersebut melingkupi Kasi Pelayanan Medis RSUD, Kasi Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan dan Operasional Puskesmas dan Rumah Sakit, Kasi Pelayanan Keperawatan dan Kebidanan RSUD, Kepala UPTD Puskesmas Banjarejo, serta Kepala UPTD Puskesmas Tawangrejo.

Menurut wali kota, pelayanan kesehatan membutuhkan kecepatan. Untuk itu, jabatan yang kosong harus segera diisi.

“Pelayanan di rumah sakit butuh ekstra ganda. Karena yang dilayani adalah orang sakit. Mereka butuh segera sembuh. Maka, perlu peranan pejabat yang luar biasa,” ujarnya.

Untuk itu, wali kota berpesan kepada seluruh pejabat baru untuk dapat mengoptimalkan pelayanan. Sehingga, orang yang sakit di Kota Madiun bisa segera sembuh.

“Tuntutan pelayanan harus dikedepankan. Maka, saya harap semua yang dilantik hari ini bisa segera beradaptasi dan mengemban amanahnya dengan baik,” tandasnya. (Nanda/irs/diskominfo)

Artikel Terkait

Gelar FGD Remunerasi, Wali Kota Imbau ASN Optimal Dalam Bekerja

Gelar FGD Remunerasi, Wali Kota Imbau ASN Optimal Dalam Bekerja

MADIUN - Penerapan Remunerasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Madiun sudah berlangsung sejak 2018 lalu. Penambahan penghasilan bagi pegawai itu dengan berdasar kinerja tersebut cukup berhasil meningkatkan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS). Maka...

Bea Cukai Madiun Musnahkan BB Minol dan Rokok Ilegal

Bea Cukai Madiun Musnahkan BB Minol dan Rokok Ilegal

MADIUN – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Madiun kembali melaksanakan pemusnahan barang milik negara hasil penindakan di bidang cukai tahun 2021. Adapun barang ilegal tersebut terdiri atas 64 botol atau 28.160 mililiter minuman...

Don`t copy text!