Satu Sembuh Satu Konfirmasi Hari Ini, Tetap Waspada Karena Penularan Masih Terjadi

Di Posting Oleh madiuntoday

12 Oktober 2021

MADIUN – Konfirmasi dan sembuh kembali bertambah hari ini, Selasa (12/10). Ada satu tambahan konfirmasi dan satu sembuh hari ini. Tetap waspada karena penularan masih terjadi. Jangan abai protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan.

Kasus Konfirmasi
Kasus nomor 7.249 berinisial AS berjenis kelamin perempuan berusia 18 tahun warga Kelurahan Madiun Lor. AS menjalani isoter di Kampung Tangguh dan berstatus suspek sebelumnya.

Kasus konfirmasi menjadi 7.249 orang dengan 6.722 di antaranya telah sembuh. Satu tambahan sembuh ini dari kasus nomor 7.224. Sementara itu, 9 lainnya masih dalam perawatan, 0 orang isolasi mandiri, 9 orang isolasi terpadu, dan 509 orang meninggal dunia. Sedang, jumlah tracing hari ini sebanyak 62 orang. (vincent/agi/madiuntoday)

Artikel Terkait

Gowes Empat Kelurahan, Wali Kota Senam Bersama Lansia

Gowes Empat Kelurahan, Wali Kota Senam Bersama Lansia

MADIUN - Agenda Wali Kota Madiun Maidi untuk menghadiri Senam Lansia terus berlanjut. Seperti pada kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu pada Sabtu (21/5). Diawali dengan gowes dari kediamannya di Jalan Merpati, wali kota menuju empat lapak UMKM kelurahan...