Hati-hati, Ada 3 Tambahan Konfirmasi Hari Ini

Di Posting Oleh madiuntoday

13 Oktober 2021

MADIUN – Tambahan kasus cukup tinggi hari ini. Ada tiga tambahan konfirmasi hari ini, Rabu (13/10). Sementara itu, ada dua tambahan sembuh. Penularan masih terjadi. Jangan lengah dan selalu disiplin protokol kesehatan.

Kesembuhan
Dua sembuh hari ini datang dari kasus nomor 5.196 dan 7.248.

Kasus Konfirmasi
Kasus nomor 7.250 berinisial SR berjenis kelamin perempuan berusia 20 tahun warga Kelurahan Nambangan Lor. SR menjalani isoter di Kampung Tangguh. Kasus SR berawal dari skrinning sebelumnya.

Kasus nomor 7.251 berinisial SG berjenis kelamin laki-laki berusia 71 tahun warga Kelurahan Sukosari Kartoharjo. SG menjalani isolasi di rumah sakit dan berstatus suspek sebelumnya.

Kasus nomor 7.252 berinisial PP berjenis kelamin perempuan berusia 43 tahun warga Kelurahan Banjarejo. PP menjalani isoter di Kampung Tangguh dan berstatus suspek sebelumnya.

Kasus konfirmasi menjadi 7.252 orang dengan 6.724 di antaranya telah sembuh. Sementara itu, 8 lainnya masih dalam perawatan, 0 orang isolasi mandiri, 11 orang isolasi terpadu, dan 509 orang meninggal dunia. Sedang, jumlah tracing hari ini sebanyak 5 orang. (vincent/agi/madiuntoday)

Artikel Terkait

Gowes Empat Kelurahan, Wali Kota Senam Bersama Lansia

Gowes Empat Kelurahan, Wali Kota Senam Bersama Lansia

MADIUN - Agenda Wali Kota Madiun Maidi untuk menghadiri Senam Lansia terus berlanjut. Seperti pada kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu pada Sabtu (21/5). Diawali dengan gowes dari kediamannya di Jalan Merpati, wali kota menuju empat lapak UMKM kelurahan...