KPU Sebar Link Layanan Pemutakiran Daftar Pemilih Berkelanjutan

Di Posting Oleh madiuntoday

14 Oktober 2021

MADIUN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Madiun saat ini tiap bulannya tengah mendata daftar pemilih berkelanjutan. Untuk mendapatkan data tersebut, KPU setempat menyebar link formulir pendaftaran pemilih berkelanjutan melalui link http://bit.ly/FormPemilihKotaMadiun.

“Tujuannya untuk update daftar pemilih. Siapa saja warga kota yang memiliki hak pilih pada saat pemilu nanti kita terus perbarui datanya,” terang Ketua KPU Wisnu Wardhana.

Lebih lanjut Wisnu mengatakan, mereka yang masuk ke dalam daftar pemutakhiran data yakni, siapa saja yang belum terdaftar sebagai pemilih. Mengalami perubahan identitas kependudukan. Telah berusia 17 tahun atau sudah/pernah menikah. Terdapat anggota keluarga yang telah meninggal dunia.

“Juga bagi mereka yang merasa pindah domisili atau baru saja menjadi anggota TNI-Polri atau yang baru saja pensiun,” ungkapnya.

Melalui link formulir pendaftaran pemilih berkelanjutan itu, Wisnu berharap masyarakat kian dimudahkan untuk melalukan update data secara mandiri.

“Atau bagi yang kesulitan bisa langsung datang ke kantor KPU Kota Madiun,” ucapnya.
(nanda/kus/madiuntoday)

Artikel Terkait

Gelar FGD Remunerasi, Wali Kota Imbau ASN Optimal Dalam Bekerja

Gelar FGD Remunerasi, Wali Kota Imbau ASN Optimal Dalam Bekerja

MADIUN - Penerapan Remunerasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Madiun sudah berlangsung sejak 2018 lalu. Penambahan penghasilan bagi pegawai itu dengan berdasar kinerja tersebut cukup berhasil meningkatkan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS). Maka...

Bea Cukai Madiun Musnahkan BB Minol dan Rokok Ilegal

Bea Cukai Madiun Musnahkan BB Minol dan Rokok Ilegal

MADIUN – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Madiun kembali melaksanakan pemusnahan barang milik negara hasil penindakan di bidang cukai tahun 2021. Adapun barang ilegal tersebut terdiri atas 64 botol atau 28.160 mililiter minuman...

Don`t copy text!