Antusias Masyarakat Tinggi, Gerai Vaksinasi di Sumber Wangi Diperpanjang Hingga Rabu Nanti

Di Posting Oleh madiuntoday

15 Oktober 2021

MADIUN – Gerai vaksinasi Covid-19 di Taman Sumber Wangi terbukti diminati masyarakat. Setidaknya, terdapat 200 sampai 500 masyarakat yang turut vaksinasi di taman jantung Kota Pendekar tersebut. Karenanya, Pemerintah Kota Madiun memperpanjang layanan gerai vaksinasi itu sampai Rabu (20/10) mendatang. Persyaratan masih sama. Cukup dengan membawa Salinan KTP atau KK. Vaksinasi ini bebas untuk WNI dari manapun juga.

Selain itu, Pemkot juga membuka layanan vaksinasi dosis satu sinovac khusus pada, Minggu (17/10). Setidaknya, ada 150 kuota vaksinasi sinovac. Masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi sinovac dosis kedua juga dilayani. Namun, untuk vaksinasi sinovac dosis 1 dan 2 ini diutamakan untuk masyarakat Kota Madiun terlebih dahulu. (vincent/agi/madiuntoday)

.

Artikel Terkait

Gowes Empat Kelurahan, Wali Kota Senam Bersama Lansia

Gowes Empat Kelurahan, Wali Kota Senam Bersama Lansia

MADIUN - Agenda Wali Kota Madiun Maidi untuk menghadiri Senam Lansia terus berlanjut. Seperti pada kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu pada Sabtu (21/5). Diawali dengan gowes dari kediamannya di Jalan Merpati, wali kota menuju empat lapak UMKM kelurahan...