IPSI Kota Madiun Gelar Seleksi Atlet Pra Porprov 2022

Di Posting Oleh madiuntoday

15 Oktober 2021

MADIUN – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Madiun menggelar seleksi atlet yang akan bertanding pada Pra Porprov Februari 2022 mendatang. Proses seleksi berlangsung di GOR Stadion Wilis 15-16 Oktober 2021.

“Ada 54 atlet yang mengikuti seleksi. Nanti akan dipilih satu pemenang di tiap kategori,” tutur Sekretaris IPSI Kota Madiun Gatot Suhartono, Jumat (15/10).

Lebih lanjut, Gatot menjelaskan, beberapa kategori dalam seleksi tahun ini. Yaitu, kategori tanding dan kategori seni tunggal, ganda, dan beregu. Proses seleksi dilakukan dalam tiga babak. Yakni, penyisihan, semifinal, dan final.

Atlet yang terpilih nantinya akan ditempa sebelum menghadapi Pra Porprov oleh pelatih yang disediakan IPSI.

Gatot mengatakan, proses seleksi dapat diikuti oleh atlet dari seluruh perguruan pencak silat yang ada di Kota Madiun. Syaratnya, mereka tercatat sebagai warga Kota Madiun. Dengan rentang usia antara 16-19 tahun.

Melalui seleksi ini Gatot berharap dapat menemukan atlet terbaik yang akan mewakili Kota Madiun di Pra Porprov. “Serta, membawa hasil yang terbaik pada kompetisi nanti,” tandasnya. (Dhevit/irs/madiuntoday)

Artikel Terkait

Gowes Empat Kelurahan, Wali Kota Senam Bersama Lansia

Gowes Empat Kelurahan, Wali Kota Senam Bersama Lansia

MADIUN - Agenda Wali Kota Madiun Maidi untuk menghadiri Senam Lansia terus berlanjut. Seperti pada kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu pada Sabtu (21/5). Diawali dengan gowes dari kediamannya di Jalan Merpati, wali kota menuju empat lapak UMKM kelurahan...