Istimewa, Begini Cerita Dani Menikah Naik Mobil Wali Kota

Di Posting Oleh madiuntoday

15 Oktober 2021

MADIUN – Menikah memang patut dijadikan sebagai momen spesial bagi dua insan manusia. Maka dari itu tak heran berbagai cara dilakukan untuk menambah kesan tak biasa di acara sakral itu. Seperti yang dilakukan pasangan Dani Perdana dan Cindy Fatika Sari.

Pada tanggal 9 Oktober lalu dua sejoli asal Kota Madiun itu melangsungkan pernikahan. Spesialnya, di momen tersebut mereka meminjam mobil Wali Kota Maidi untuk digunakan sebagai mobil pegantin.

“Rasanya ya senang. Nggak nyangka saya yang notabennya warga biasa bisa naik mobil pak wali. Gratis, bensinnya full,” aku Dani.

Mobil yang digunakan sebagai tumpangan “raja dan ratu” sehari itu berjenis Toyota Hardtop tahun 1978. Dani, mengatakan bahwa sudah lama dirinya menyukai mobil tersebut namun belum bisa membelinya. Maka dari itu, kesempatan langka meminjam armada milik wali kota itu ia gunakan dengan sebaik-baiknya.

Dani mengatakan, mobil pinjaman gratis dari pak wali itu digunakan untuk berkendara dari rumah mempelai wanita yang ada di Mojopurno menuju ke rumahnya yang ada di Winongo. Berkendara dengan mengenakan jas dan gaun pengantin lengkap, tak pelak dirinya dan pasangan menarik perhatian pengendara lain di sepanjang jalan.

“Dikira kerabatnya pak wali, padahal saya cuma warga biasa. Saya berterimakasih sekali atas pinjaman mobilnya ini memang pengalaman yang tak terlupakan,” ungkapnya sembari mengatakan bagi siapapun yang ingin meminjam mobil milik wali kota silahkan langsung menuju rumah dinas.
(kus/madiuntoday)

Artikel Terkait

Don`t copy text!